Selasa, 21/05/2024 10:56 WIB

Dilirik Madrid, Begini Jawaban Reece James

Dilirik Madrid, Begini Jawaban Reece James

Reece James mencoba menghadang Raheem Sterling (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Bek sayap Chelsea, Reece James, menjadi salah satu pemain yang paling dicari di bursa transfer musim panas ini, setelah serangkaian penampilan impresif musim 2021-22.

Dalam beberapa bulan terakhir, bek kanan itu dirumorkan bakal meninggalkan Stamford Bridge, karena Real Madrid tampak tertarik menggunakan jasanya.

Menurut laporan Goal pada April lalu, Madrid telah menghubungi Chelsea mengenai ketersediaan James. Sayangnya, The Blues enggan untuk menjualnya, dan pemain Inggris itu kini juga ikut membuka suara terkait rumor tersebut.

"Saya ingin berpikir (masa depan saya adalah di Stamford Bridge). Saya tumbuh sebagai penggemar Chelsea, dan Anda tahu saya membuat nama saya bermain untuk Chelsea, klub yang selalu saya dukung," kata James dikutip dari Goal pada Rabu (13/7).

"Saya tidak melihat ada sesuatu yang akan terjadi. Saya bermain untuk Chelsea sekarang dan saya menikmatinya," imbuh dia.

"Ini adalah waktu yang menyenangkan. Tidak banyak perubahan dari sudut pandang para pemain atau manajemen. Saya masih ingin memenangkan setiap kompetisi dan setiap pertandingan. Tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa melakukan itu."

James menikmati awal yang brilian untuk musim 2021-22, mencetak satu gol dan membuat dua assist dalam tiga pertandingan pertamanya di Liga Premier.

Dia juga membantu The Blues meraih gelar juara sebelum cedera hamstring yang diderita pada Januari, membuatnya absen untuk jangka waktu yang cukup lama.

Kendati demikian, James optimistis bahwa jika skuad tetap bugar musim depan, peluang meraih gelar akan tetap terbuka.

"Musim lalu, kami mengalami banyak cedera. Saya dan orang lain telah lama absen dan itu sangat memengaruhi tim. Sekitar Natal kami berada di puncak klasemen, cedera memengaruhi kami. Musim ini, jika kami tetap bugar dan sehat, tidak ada alasan kami tidak bisa," tegas dia.

KEYWORD :

Reece James Real Madrid Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :