Senin, 17/06/2024 08:49 WIB

Mourinho dan Allegri Diminati Klub Liga Pro Saudi

Jose Mourinho dan Massimiliano Allegri berpeluang kembali ke kursi kepelatihan dalam waktu dekat pasca berstatus tanpa klub untuk sementara waktu.

Jose Mourinho diminati klub Liga Pro Saudi (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Dua pelatih papan atas dunia, Jose Mourinho dan Massimiliano Allegri, berpeluang kembali ke kursi kepelatihan dalam waktu dekat pasca berstatus tanpa klub untuk sementara waktu.

Mourinho belum melatih klub manapun sejak dipecat oleh AS Roma. Sementara itu, nasib yang sama juga menimpa Allegri yang berakhir dipecat oleh Juventus.

Menurut laporan Goal pada Senin (20/5), Mourinho diminati oleh Al-Ittihad yang ingin menyatukan pelatih Portugal itu dengan mantan anak asuhnya di Real Madrid, Karim Benzema.

Sedangkan, Allegri juga masuk dalam daftar bidikan Al-Ittihad apabila klub Liga Pro Saudi itu gagal menunjuk Mourinho sebagai pelatih klub musim depan.

Selain dua klub Liga Pro Saudi, Mourinho dikaitkan dengan kepindahan ke Super Lig Turki. Fenerbahce dan Besiktas menunjukkan minat untuk mendatangkan mantan manajer Manchester United (MU) tersebut.

Beberapa klub top Eropa saat ini juga sedang berburu pelatih atau manajer anyar menjelang bursa transfer musim panas, di antaranya Bayern Munich, Barcelona, Manchester United, dan Chelsea.

Karena itu, bukan tak mungkin kedua sosok pelatih veteran ini akan menjadi bagian dari keempat klub elit tersebut, khususnya Bayern yang sejauh ini gagal menemukan pengganti Thomas Tuchel.

KEYWORD :

Jose Mourinho Massimiliano Allegri Liga Pro Saudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :