Minggu, 16/06/2024 08:31 WIB

Inilah Tampilan Pertama Gambar Superman Karya James Gunn

Inilah Tampilan Pertama Gambar Superman Karya James Gunn

Film Superman yang dibintangi David Corenswet. (FOTO: DC STUDIOS)

JAKARTA - Baru saja kita pertama kali melihat Man of Steel baru karya James Gunn, para penggemar kini dapat menantikan film terbesar tahun depan di layar terbesar di seluruh dunia karena Superman telah dikonfirmasi, tidak mengejutkan, untuk rilis IMAX.

Para penggemar sudah sangat bersemangat setelah James Gunn meluncurkan gambar pertama David Corenswet sebagai Superman, memberi kita gambaran sekilas tentang apa yang akan terjadi di dunia sinematik DC yang baru, dan dengan setiap pengumuman, film tersebut mulai terasa semakin nyata.

Superman akan memainkan peran penting dalam membentuk masa depan dunia sinematik DC.

Visi James Gunn bertujuan untuk menghidupkan kembali franchise ini dengan cerita-cerita baru dan alur karakter yang dinamis, sementara rilis IMAX akan meningkatkan pengalaman sinematik, memungkinkan penonton untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam skala epik dan tontonan dunia Superman.

Selain David Corenswet, para pemeran Superman juga penuh dengan bakat.

Nicholas Hoult berperan sebagai Lex Luthor, Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane, dan Wendell Pierce sebagai Perry White.

Film ini juga menampilkan Neva Howell sebagai Martha Kent, Pruitt Taylor Vince sebagai Jonathan Kent, Milly Alcock sebagai Kara Zor-El, Nathan Fillion sebagai Guy Gardner, Isabela Merced sebagai Kendra Saunders, Skyler Gisondo sebagai Jimmy Olsen, Anthony Carrigan sebagai Rex Mason, dan Sean Gunn sebagai Maxwell Lord.

Setelan Superman David Corenswet

Dalam pengungkapan kejutan minggu lalu, James Gunn membagikan gambar David Corenswet di Threads, menampilkan Putra Krypton di momen yang biasanya tidak kita lihat.

Gambar tersebut memperlihatkan Clark Kent mengenakan sepatu bot merah ikoniknya, detail halus namun signifikan yang mengisyaratkan karakter James Gunn yang baru dan berbeda.

Adegan tersebut menunjukkan bahwa David Corenswet dan James Gunn bersiap untuk memperkenalkan Superman baru yang mungkin lebih menarik bagi dunia.

Gambar itu juga menggambarkan Clark Kent tampak kelelahan, dengan mata hampir tertutup, tampak lelah dengan pertempuran lainnya.

Meskipun kelelahan, sinar laser merah muda besar dari langit menunjukkan bahaya yang akan terjadi, kemungkinan besar mengancam Metropolis, mendorong Superman untuk segera bertindak.

Kostumnya terlihat usang dan kotor, menandakan pertarungan sedang berlangsung.

Visual ini menegaskan petunjuk sebelumnya dari James Gunn tentang desain kostum baru dan menyiapkan panggung untuk kisah superhero yang berpasir dan membumi.

Pilihan James Gunn untuk mengungkap momen khusus ini merupakan cerminan jelas dari niatnya untuk memberikan perspektif unik pada kisah Superman.

Dikenal karena kesuksesannya dengan trilogi Guardians of the Galaxy dan sekuel Suicide Squad, James Gunn diperkirakan akan memasukkan gaya khas dan humor anarkisnya ke dalam kisah ikonik tersebut.

Film Superman baru ini tidak hanya akan memperkenalkan kembali karakter tercinta tetapi juga menentukan arah dunia DC yang diperbarui, sebuah tugas penting di tengah gelombang kelelahan pahlawan super saat ini.

Siapa Lagi yang Memainkan Superman di Film?

Mengisahkan Alyn, George Reeves mengambil peran dalam film Superman and the Mole Men tahun 1951, yang kemudian menghasilkan serial televisi populer Adventures of Superman.

Mungkin Superman paling ikonik, Christopher Reeve, membintangi Superman: The Movie (1978) dan tiga sekuelnya: Superman II (1980), Superman III (1983), dan Superman IV: The Quest for Peace (1987).

Penggambaran Christopher Reeve meninggalkan kesan mendalam pada penonton dan sering dianggap pasti.

Brandon Routh berperan sebagai Superman dalam Superman Returns (2006), yang dimaksudkan sebagai kelanjutan dari film Christopher Reeve.

Penampilan Brandon Routh memberi penghormatan kepada Christopher Reeve sekaligus membawa dimensi baru pada karakternya.

Henry Cavill berperan sebagai Superman di DC Extended Universe, dimulai dengan Man of Steel (2013).

Dia melanjutkan perannya dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), Justice League (2017), dan potongan sutradara, Justice League Zack Snyder (2021).

Penggambaran Henry Cavill menghadirkan karakter yang modern dan kompleks.

2025 adalah tahun yang luar biasa bagi IMAX, dengan Joker: Folie à Deux, Mission: Impossible 8, dan film Formula One karya Brad Pitt yang semuanya diputar dalam format premium.

IMAX juga baru saja meluncurkan kamera 15/65mm barunya, dengan tujuan membuat formatnya lebih mudah diakses oleh para pembuat film. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film James Gunn Superman David Corenswet DC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :