Senin, 17/06/2024 04:49 WIB

Isak hingga Gyokeres Masuk Daftar Striker Bidikan Arsenal

Arsenal berambisi mendatangkan penyerang anyar dari bursa transfer musim panas mendatang

Penyerang Sporting Lisbon, Victor Gyokeres masuk daftar buruan Arsenal (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Arsenal berambisi mendatangkan penyerang anyar dari bursa transfer musim panas mendatang. Dalam daftar buruan, terdapat sejumlah nama yang cukup mengejutkan.

Menurut laporan The Independent yang dikutip Goal pada Senin (20/5), ada dua nama menonjol dalam daftar buruan The Gunners yang harus didatangkan sebelum persiapan pramusim.

Kedua nama itu ialah penyerang Newcastle United, Alexander Isak. Serta, Brian Brobbey dari Ajax. Penyerang potensial asal Sporting CP, Viktor Gyokeres, juga tertera. Namun, untuk mendapatkan striker ini Arsenal harus mengalahkan Chelsea.

Mengenai situasi Isak, Arsenal belum sepenuhnya yakin Newcastle akan menjual pemain asal Swedia itu. Karena itu, tim asuhan Mikel Arteta menjadikan Brobbey sebagai opsi lain.

Selama bursa transfer musim dingin sebelumnya, Arsenal mencoba mengontrak Ivan Toney dari Brentford untuk memperkuat kemampuan mencetak gol. Sayangnya, The Bees tetap dengan banderol £100 juta yang gagal dipenuhi The Gunners.

Walhasil, Arsenal gagal menjuarai Liga Inggris musim ini meski hanya terpaut dua poin dari Manchester City yang sudah memastikan diri keluar sebagai kampiun musim 2023-2024.

Selanjutnya, Arsenal akan memulai tur pramusim pada 27 Juli di Amerika Serikat melawan Manchester United. Karena itu, Arteta berharap sudah ada striker baru yang bisa dibawa untuk tur tersebut.

KEYWORD :

Arsenal Alexander Isak Viktor Gyokeres




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :