Senin, 17/06/2024 09:03 WIB

Putus Nyambung Bolak-balik! Dari Devin Booker, Kendall Jenner Balikan Lagi ke Bad Bunny?

Putus Nyambung Bolak-balik! Dari Devin Booker, Kendall Jenner Balikan Lagi ke Bad Bunny? 

Putus Nyambung Bolak-balik! Dari Devin Booker, Kendall Jenner Balikan Lagi ke Bad Bunny? (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Dari Devin Booker ke Bad Bunny, kembali ke Devin Booker, sekarang berlabuh lagi ke Bad Bunny? Inilah tampaknya yang menjadi perjalanan cinta si cantik Kendall Jenner. Putus-nyambung, bolak-balik!

Kendall Jenner mengikuti perkembangan Bad Bunny. Aksi Kendall Jenner memicu rumor rekonsiliasi dengan rapper tersebut.

Bintang “Kardashians” berusia 28 tahun itu terlihat bersorak di tengah kerumunan di konser musisi Orlando, Florida, Jumat malam (17/5/2024), memicu obrolan bahwa mereka kembali bersama setelah perpisahan mereka pada Desember 2023.

Dalam video klip yang beredar di media sosial, sang model tampak tampil low profile dalam balutan hoodie oversized berwarna hitam sambil menari halus mengikuti acara Bad Bunny.

Penampakan itu terjadi kurang dari dua minggu setelah Kendall Jenner dan Bad Bunny (30), terlihat bermesraan di pesta setelah Met Gala di WSA di New York City.

“Mereka berada di meja yang sama, tertawa dan menggoda,” kata seorang saksi mata kepada Page Six saat itu. “Dia sedang menggosok kepalanya.”

Orang dalam kedua membenarkan bahwa mereka berpelukan di sofa bersama sepanjang malam, tetapi mengatakan mereka tidak terlihat berciuman.

Kendall Jenner dan Bad Bunny, yang bernama asli Benito Ocasio, berpisah setelah menghabiskan liburan Thanksgiving tahun 2023 secara terpisah.

Rapper asal Puerto Rico ini juga tidak terlihat selama perjalanan bintang reality show tersebut ke Aspen, Colorado, pada pertengahan Desember.

Pada saat itu, Kendall Jenner telah memicu rumor perpecahan dengan membagikan kutipan samar di Instagram yang berbunyi, "Apa yang dimaksudkan untuk saya, hanya akan menemukan saya."

Setelah perpisahan mereka dikonfirmasi, sebuah sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa hal itu tidak mengejutkan.

“Mereka berdua tahu bahwa dalam hubungan ini sepertinya tidak akan menjadi hubungan yang selamanya dan itu sudah dipahami bersama sejak awal,” jelas orang dalam itu.

“Mereka memiliki jadwal yang sangat sibuk dan tahu bahwa mereka masih muda dan memiliki lebih banyak pengalaman untuk dialami secara individu sebelum menetap.”

Sumber lain mengatakan kepada Us Weekly pada bulan Desember 2023: “ Teman-teman tidak terkejut bahwa Kendall Jenner dan Bad Bunny putus. Lagipula, mereka tidak pernah benar-benar melihat hubungan mereka semakin jauh.”

Meskipun ada laporan perpisahan, pasangan ini bersatu kembali dalam perjalanan ke Barbados bersama teman-temannya untuk merayakan Tahun Baru

Seseorang yang dekat dengan para bintang menjelaskan bahwa perjalanan Tahun Baru meyakinkan mereka untuk melanjutkan hubungan mereka.

“Mereka adalah orang-orang yang sangat berbeda dan tak seorang pun pernah melihat hubungan mereka semakin menjauh, namun mereka sangat bersenang-senang bersama dan merindukan satu sama lain sejak berpisah,” kata mereka.

Kendall Jenner dan pelantun “Me Porto Bonito” itu telah dikaitkan sejak Februari 2023. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Kendall Jenner Bad Bunny Devin Booker




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :