Minggu, 16/06/2024 10:46 WIB

Brad Pitt Bangga Putrinya Shiloh Pandai Menari

Brad Pitt Bangga Putrinya Shiloh Pandai Menari

Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh memamerkan kemampuan menarinya. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Shiloh Jolie-Pitt memamerkan beberapa keterampilan menari yang mengesankan dalam video Instagram terbaru yang dibagikan oleh koreografer Lil Kelaan Carter.

Dalam klip tersebut, putri Angelina Jolie dan Brad Pitt yang berusia 17 tahun – mengenakan sweater, sepatu kets, dan kaus berukuran besar – menari solo di studio mengikuti lagu “Tanzania” oleh Uncle Waffles dan Tony Duardo yang menampilkan Sino Msolo dan Boibizza.

“Gerakannya gila. ????Terima kasih atas energimu @sh1lohj,” tulis Carter pada caption postingannya.

Fans dengan cepat turun ke bagian komentar untuk memuji anak muda tersebut atas penampilannya yang berbakat.

“Bolehkah saya mengatakan…WOW! Luar biasa!" satu orang menulis, dan yang lain menambahkan, "Dia luar biasa."

Pada tahun 2022 lalu, Brad Pitt merasa bangga dan memuji keterampilan menari putrinya saat mengobrol dengan “Entertainment Tonight” di pemutaran perdana “Bullet Train” di Los Angeles.

“Ya, itu membuat mataku berkaca-kaca,” kata Brad Pitt tentang kecintaan Shiloh Jolie-Pitt pada menari, menambahkan bahwa dia “sangat cantik.”

“Saya tidak tahu dari mana dia mendapatkannya. Saya Tuan Berkaki Dua Kiri di sini,” katanya sambil tertawa.

Selain Shiloh Jolie-Pitt, Brad Pitt (60) dan Angelina Jolie (48) juga merupakan orangtua dari Maddox (22), Pax (20), Zahara (19), dan si kembar berusia 15 tahun Knox dan Vivienne.

Pasangan ini telah berjuang di pengadilan sejak perpisahan mereka pada tahun 2016 ketika Angelina Jolie menuduh Brad Pitt melakukan pelecehan fisik.

Mereka berada dalam perselisihan hukum selama bertahun-tahun mengenai hak asuh dan masih memperebutkan kilang anggur Prancis mereka, Chateau Miraval.

Angelina Jolie berbicara tentang anak-anaknya pada tahun 2023, mengatakan kepada majalah WSJ, “Mereka adalah orang-orang terdekat saya dan hidup saya, dan mereka adalah teman dekat saya.”

Dia menambahkan, “Kami adalah tujuh orang yang sangat berbeda, itulah kekuatan kami… kami harus menyembuhkan. Ada hal-hal yang perlu kami sembuhkan.”

Bintang “Maleficent” ini sering terlihat jalan-jalan bersama anak-anaknya, baru-baru ini membawa putrinya Vivienne ke pembukaan Broadway “The Outsiders,” yang ikut diproduksi oleh aktris tersebut. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Shiloh Brad Pitt Angelina Jolie menari




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :