Jum'at, 26/04/2024 04:45 WIB

Kontrak Tak Diperpanjang, Di Maria Tinggalkan Juventus

Kontrak Tak Diperpanjang, Di Maria Tinggalkan Juventus

Pemain Juventus, Angel Di Maria (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Penyerang sayap Juventus, Angel Di Maria tidak akan menerima perpanjangan kontrak dari klub. Konsekuensinya, pemain Argentina itu akan tersedia dengan status bebas transfer pada bursa musim panas.

Di Maria bergabung dengan Si Nyonya Besar dari Paris-Saint-Germain (PSG) musim panas lalu dengan kontrak berdurasi satu tahun. Pada Februari lalu, belum ada sinyal Juventus akan memperpanjang jasanya.

"Strategi transfer Juve telah berubah, dan klub memutuskan untuk mengikuti jalur yang berbeda, yang tidak melibatkan Di Maria," demikian laporan Goal yang dikutip dari Jumat (26/5).

Diketahui, Di Maria telah tampil 38 kali di semua kompetisi. Sayangnya, musim ini dia hanya turun 25 kali sebagai starter akibat penampilannya yang kurang konsisten.

Di sisi lain, Juventus terpukul oleh pengurangan 10 poin di Serie A, buntut dari skandal pendapatan. Hal ini membuat raksasa Italia terancam kehilangan tempat di Liga Champions musim depan.

Belum diketahui klub apa yang menjadi tujuan Di Maria selanjutnya. Dia dirumorkan bakal kembali ke Argentina, untuk bergabung dengan Rosario Central. Kendati demikian, prioritasnya saat ini ialah bertahan di Eropa, untuk meningkatkan kesempatan bermain di Copa America tahun depan.

KEYWORD :

Angel Di Maria Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :