Jum'at, 26/04/2024 11:15 WIB

Tawaran Murah Arsenal untuk bek Galatasaray Ditolak

Tawaran Murah Arsenal untuk bek Galatasaray Ditolak

Bek kanan Galatasaray, Sacha Boey (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Tawaran Arsenal untuk jasa bek Galatasaray, Sacha Boey ditolak. Pasalnya, klub Turki tersebut memasang banderol 21 juta pounds, sedangkan The Gunners hanya menyodorkan 14 juta pounds.

Boey menjadi pemain reguler di skuat utama Galatasaray yang mengincar gelar Super Lig Turki pertama mereka dalam empat tahun. Saat ini Galatasaray unggul lima poin dari Fenerbahce yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

Setelah pindah dari Rennes pada musim panas 2021, pemain 22 tahun itu telah mencatatkan 50 penampilan untuk tim asuhan Okan Buruk, termasuk enam penampilan sebagai starter di Liga Europa selama musim 2021-2022.

"Tawaran Arsenal sebesar £14,7 juta untuk Boey ditolak oleh Galatasaray, karena pemburu gelar Super Lig mencari bayaran mendekati £ 21 juta," demikian laporan Daily Mail yang dikutip Sports Mole pada Jumat (26/5).

Laporan itu menambahkan bahwa wakil presiden Galatasaray, Erden Timur, telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk membahas kemungkinan kesepakatan dengan tim asuhan Mikel Arteta.

Diketahui, Boey dkk dapat mengamankan gelar Super Lig pekan depan ketika mereka mengunjungi Ankaragucu dalam pertandingan tandang terakhir ini, sebelum mengklaim juara kompetisi domestik.

KEYWORD :

Arsenal Sacha Boey Galatasary Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :