Jum'at, 14/06/2024 20:29 WIB

PSG Tak Beri Laga Perpisahan untuk Mbappe

Pasca sang mega bintang mengumumkan kepergiannya pada musim panas ini, Mbappe tak lagi masuk skuat reguler.

Penyerang PSG, Kylian Mbappe, terancam absen di final Piala Prancis (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya sudah usai dengan Kylian Mbappe. Pasca sang mega bintang mengumumkan kepergiannya pada musim panas ini, Mbappe tak lagi masuk skuat reguler.

Sebelumnya, nama Mbappe tak masuk dalam skuat kontra Nice dan Metz. Bahkan, dia tak sempat melakoni pertandingan perpisahan di Ligue 1 bersama penggemar Les Parisiens.

Dan kini, menurut laporan RMC Sports yang dikutip Goal pada Senin (20/5), Mbappe akan kembali dikeluarkan untuk pertandingan final Piala Prancis melawan Lyon, karena klub tidak senang dengan keputusannya hengkang dengan status bebas transfer.

Selain itu, Ousmane Dembele juga kemungkinan besar menyusul Mbappe meninggalkan PSG musim panas ini. Dikatakan, penyerang Prancis itu membuat klub dan pelatih Luis Enrique berang usai ketahuan berpesta bersama di Cannes.

"Pelatih asal Spanyol (Enrique) tidak senang dengan performa Dembele melawan Borussia Dortmund dan ingin menyingkirkan pemain sayap tersebut," demikian bunyi laporan itu.

Sebelumnya, klub memilih tidak mengikutsertakan Mbappe dan Dembele dalam skuat kontra Metz dengan dalih keduanya diistirahatkan karena kesehatan fisik mereka yang lemah dan klub ingin mereka fit untuk pertandingan penting melawan Lyon.

Namun, kini diketahui bahwa hal tersebut tidak terjadi, dan duo Prancis tersebut tampaknya telah memainkan pertandingan terakhir mereka dengan seragam PSG.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :