Senin, 17/06/2024 07:32 WIB

Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser

Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser 

Jennifer Lopez tersenyum ketika dia terlihat memasuki studio tari di Los Angeles. (FOTO: GC IMAGE)

JAKARTA - Jennifer Lopez tersenyum ketika dia terlihat memasuki studio tari di Los Angeles, Jumat (17/5/2024) di tengah rumor bahwa dia dan Ben Affleck sedang menuju perceraian.

Superstar itu menyeringai berseri-seri saat dia mengenakan kaus putih berkaki lebar, atasan off-shoulder berwarna krem, dan sepatu kets yang serasi.

Dia tampak siap menari sepanjang hari dengan rambut disanggul tinggi.

Jennifer Lopez (54) mengenakan pakaian serupa awal pekan ini ketika dia terlihat sedang berburu rumah - yang menurut orang dalam tidak ada hubungannya dengan obrolan perpisahan itu.

Sebaliknya, mereka bersikeras bahwa dia sedang mencari properti investasi.

Namun, Page Six secara eksklusif mengetahui awal pekan ini bahwa Ben Affleck (51), sedang berbelanja rumah di kawasan Los Angeles.

TMZ juga melaporkan bahwa dia telah tinggal di Brentwood, California, sementara dia dan Jennifer Lopez menyelesaikan masalah mereka.

Outlet tersebut memperoleh foto-foto sang bintang yang mengendarai mobil sportnya melewati lingkungan yang ramai dengan cincin kawinnya masih terpasang.

Jennifer Lopez juga tampak mengenakan cincin di jari manis kirinya saat menuju ke studio tarinya pada hari Jumat, meskipun tidak jelas apakah itu adalah cincin kawinnya.

Meskipun belum ada konfirmasi mengenai masalah di surga dari kedua belah pihak, pelantun "On The Floor" itu sepertinya menyinggung masalah perkawinan ketika dia "menyukai" postingan Instagram tentang pasangan yang memiliki kualitas tidak sehat, seperti kurangnya rasa hormat dan integritas.

Orang dalam juga mengklaim kepada Us Weekly Thursday bahwa pasangan tersebut mulai mengalami masalah serius “beberapa bulan yang lalu” ketika Jennifer Lopez mulai mempersiapkan tur mendatangnya.

“Jen sangat fokus pada pekerjaan,” jelas sumber itu.

“Mereka sering kali berada di dua halaman yang sangat berbeda.”

Tur Jennifer Lopez yang berganti nama menjadi “This Is Me…Live | The Greatest Hits,” yang kabarnya kesulitan dalam penjualan tiket, akan dimulai pada bulan Juni.

Ben Affleck telah mengisyaratkan di masa lalu bahwa dibutuhkan kompromi di kedua sisi agar hubungan mereka berhasil.

“Ketika Jen dan saya putus sebelumnya, katalisnya adalah banyaknya pengawasan seputar kehidupan pribadi kami,” bintang “Armageddon” itu menjelaskan dalam film dokumenter “The Greatest Love Story Never Told” karya Jennifer Lopez, yang memulai debutnya pada bulan Februari.

“Awalnya, saya memiliki pemahaman yang sangat kuat tentang batasan di kalangan pers.”

Ben Affleck menambahkan bahwa ketika mereka menemukan cinta lagi pada tahun 2021, dia mengatakan kepada Jennifer Lopez sejak awal bahwa dia tidak ingin hubungan mereka menjadi sorotan media sosial.

“Dan kemudian saya menyadari bahwa menanyakan hal itu bukanlah hal yang adil. Ini seperti Anda akan menikah dengan seorang kapten kapal dan [berkata] seperti, `Saya tidak suka air,`” renungnya.

“Kami hanyalah dua orang dengan pendekatan berbeda, mencoba belajar berkompromi.”

Duo terkenal ini, dijuluki “Bennifer,” bertunangan pertama kali pada tahun 2002 tetapi menunda pernikahan mereka setahun kemudian sebelum akhirnya putus pada Januari 2004.

Mereka menghidupkan kembali hubungan tak lama setelah perpisahan Jennifer Lopez pada tahun 2021 dari mantan tunangannya Alex Rodriguez.

Ben Affleck dan alumni “Shades of Blue” berjalan menyusuri lorong di Las Vegas pada Juli 2022 dan mengadakan perayaan formal di perkebunannya di Georgia pada Agustus berikutnya.

"Kita berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik,” pelantun “Can`t Get Enough” itu mengungkapkan dalam buletin yang dikirimkan kepada penggemar setelah upacara di Vegas.

“Dan ternyata cinta itu sabar. Sabar dua puluh tahun.” (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Ben Affleck Jennifer Lopez pernikahan perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :