Senin, 17/06/2024 08:08 WIB

Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`

Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`

Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989` (FOTO: TAS MANAGEMENT)

JAKARTA - Taylor Swift menunjukkan bahwa albumnya "1989" tidak pernah ketinggalan zaman!

Pada pertunjukan Eras Tournya yang ke-89, pelantun "Style" berusia 34 tahun itu membawakan kejutan mashup dari tiga lagu dari album 1989 (Taylor`s Version) untuk penonton yang tiketnya terjual habis di Friends Arena Swedia di Stockholm pada hari Sabtu, 18 Mei 2024.

Penggemar berbagi video di X (sebelumnya Twitter) menampilkan Taylor Swift dalam gaun oranye memainkan mashup akustik — dari “Welcome to New York,” “Clean” dan lagu vault “Say Don`t Go” — dengan piano.

Beberapa penggemar memuji penyanyi tersebut atas pilihan lagunya, termasuk salah satu yang menulis di X bahwa medley tersebut “tidak lain adalah surat cinta untuk para penggemarnya.”

Penggemar itu menambahkan, “Dia meminta AS untuk tidak pernah pergi. Lampunya mungkin terang, tapi tidak akan pernah membutakannya. Bersama kami, dia akhirnya bisa bersih.”

Taylor Swift kembali ke panggung di Swedia setelah dia terlihat berlibur romantis di Danau Como, Italia, dengan pacarnya Travis Kelce saat jeda antara pertunjukan Eras Tour.

Pasangan itu terlihat berkeliling kota dengan perahu, berjalan-jalan larut malam, berpelukan dan berciuman.

“Pada malam pertama, mereka berjalan-jalan di sekitar danau pada larut malam (antara jam 11 dan tengah malam),” sebuah sumber memberitahu tentang Taylor Swift dan Travis Kelce (34).

“Itu sangat romantis. Kadang-kadang mereka berjalan bergandengan tangan. Mereka juga sering bertukar ciuman.”

Akhir pekan ini, Taylor Swift akan menyelesaikan pertunjukan Eras Tour ketiga dan terakhirnya di Stockholm pada 19 Mei sebelum berangkat untuk tampil di Lisbon, Portugal, akhir pekan depan.

Tur Taylor Swift di Eropa jauh berbeda dari konser sebelumnya di AS dan Amerika Latin, saat ia menambahkan bagian yang mencakup album barunya The Tortured Poets Department.

Dengan tambahan lagu baru dari album kesebelasnya, dia menghilangkan beberapa musik yang pernah dimainkan dalam tur, termasuk “The Archer,” “Long Live,” “The 1,” “The Last Great American Dynasty,” “Tolerate It” dan “Tis the Damn Season.”

Lagu baru yang ditambahkan ke set list termasuk "But Daddy I Love Him", "So High School", "Down Bad", "Fortnight", "The Smallest Man Who Ever Lived", "I Can Do It with a Broken Heart" dan "Who`s Afraid of Little Old Me?"

Putaran Eras Tour di Eropa dijadwalkan kembali ke Prancis di Lyon dan tiba di Inggris sebelum menuju ke Dublin pada akhir Juni.

Taylor Swift akan terus tampil di Eropa sepanjang musim panas sebelum berakhir di London pada bulan Agustus dan kembali ke Amerika Utara untuk sejumlah pertunjukan di Toronto, Vancouver dan Amerika Serikat. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Taylor Swift Eras Tour Swedia 1989




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :