Sabtu, 27/07/2024 08:34 WIB

Chelsea Siapkan Dua Kandidat Potensial jika Pecat Pochettino

Chelsea telah menyiapkan dua kandidat potensial pengganti Mauricio Pochettino

Nasib Mauricio Pochettino tak menentu di Chelsea (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea telah menyiapkan dua kandidat potensial pengganti -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mauricio Pochettino, apabila manajemen The Blues pada akhirnya memecat manajer asal Argentina tersebut.

Pochettino dalam waktu dekat akan bertemu dengan pemilik -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea, Todd Boehly. Keputusan mengenai masa depannya akan diambil dalam penilaian kinerja yang dilakukan para petinggi klub.

"The Blues dilaporkan sedang mengincar bos Sporting CP Ruben Amorim dan Kieran McKenna, yang membimbing Ipswich untuk promosi otomatis dari Championship musim ini," demikian bunyi laporan The Standard yang dikutip Goal pada Selasa (21/5).

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea berhasil finis di peringkat ke-6 klasemen akhir -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Inggris. Bersama Pochettino, The Blues membalikkan keadaan sejak boxing day dan mengamankan total 41 poin.

Meski gagal lolos ke Liga Champions maupun Liga Europa musim depan, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea masih berkesempatan tampil di Liga Konferensi Eropa. Sukses mengangkat peringkat tim hingga pekan terakhir, tampaknya bisa menjadi nilai plus bagi Pochettino.

Saat ini, punggawa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea sedang menikmati liburan panjang sebelum kembali beraksi pada Juni nanti. Klub London utara akan melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat, guna menghadapi laga persahabatan melawan Wrexham.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea Mauricio Pochettino -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :