Senin, 17/06/2024 07:14 WIB

Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom

Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom

Selena Gomez tampil di Festival Film Cannes, Sabtu 18 Mei 2024. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Selena Gomez membuktikan kekuatan bintangnya! Di ajang karpet merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez tampil glamor dengan gaun monokrom.

Penyanyi dan aktris berusia 31 tahun itu tampil memukau dalam balutan gaun hitam putih cantik saat ia tiba di pemutaran perdana filmnya Emilia Perez di Festival Film Cannes tahunan ke-77 pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Selena Gomez melengkapi penampilannya dengan kalung perak besar, berbagai cincin, dan cat kuku merah. Rambutnya ditata menjadi ekor kuda.

Emilia Perez, pilihan resmi di Festival Film Cannes, juga dibintangi oleh Zoe Saldaña.

Sinopsis untuk film tersebut, menurut situs resmi Cannes, berbunyi, "Terlalu memenuhi syarat dan diremehkan, Rita adalah seorang pengacara di sebuah firma besar yang lebih tertarik untuk membebaskan penjahat daripada membawa mereka ke pengadilan. Suatu hari, dia diberikan sebuah jalan keluar yang tidak terduga, ketika pemimpin kartel Manitas mempekerjakannya untuk membantunya keluar dari bisnisnya dan mewujudkan rencana yang diam-diam telah dia persiapkan selama bertahun-tahun: untuk menjadi wanita yang selalu dia impikan."

Selena Gomez sebelumnya melakukan kedatangan glamor di Prancis pada Jumat, 17 Mei 2024.

Dia menghabiskan hari itu berbelanja dan menyapa penggemar sambil mengenakan mini dress peplum rajutan putih dari merek pakaian Self-Portrait (yang sekarang tersedia seharga $495 ) dan sepatu slingback putih-hitam dari Roger Vivier.

Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam bulat putih dari Etnia Barcelona dan tas putih kecil.

Rambut hitamnya ditarik kembali menjadi sanggul rapi.

Bintang The Only Murders in the Building akhir-akhir ini menjadi penggemar pakaian monokromatik.

Untuk Time100 Summit di New York City pada tanggal 24 April, ia mengenakan pakaian serba hitam yang edgy yang terdiri dari jaket kulit hitam besar dari Ducie London dan gaun hitam Brandon Maxwell dengan korset kulit.

Dia melengkapinya dengan sepatu pump hitam berujung terbuka dari Black Suede Studio, kacamata hitam Linda Farrow sunnies dan perhiasan halus dari Stephanie Gottlieb Fine Jewelry.

Pendiri Rare Beauty ini tampak berseri-seri dalam balutan busana serba pink saat peluncuran produk baru mereknya di New York City, Soft Pinch Luminous Powder Blush, pada 6 April 2024.

Selena Gomez mengenakan gaun berkancing merah muda sutra dengan pola paisley halus. Dia menambahkan mantel baby pink di bahunya untuk tampilan santai dan dilengkapi dengan sepatu pumps pink runcing dengan pita kecil di atasnya. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Seputar Film Selena Gomez Festival Film Cannes gaun monokrom




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :