Rabu, 19/06/2024 02:18 WIB

Van Dijk Sebut Peralihan Klopp ke Slot Bakal Mengerikan

Virgil van Dijk menyebut transisi pelatih dari Jurgen Klopp ke Arne Slot akan mengerikan. Sebab, momen-momen tersebut hanya menimbulkan ketidakpastian mengenai nasib pemain

Bek Liverpool, Virgil van Dijk siap memberikan segalanya untuk Arne Slot (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menyebut transisi pelatih dalam sebuah klub selalu mengerikan. Sebab, momen-momen tersebut hanya menimbulkan ketidakpastian mengenai nasib pemain.

Hal ini juga berlaku ketika Arne Slot akan duduk di kursi manajer The Reds, menggantikan Jurgen Klopp yang akan hengkang pada musim panas ini.

"Perubahan terkadang sedikit menakutkan karena Anda berada dalam ketidakpastian, namun satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah memercayai klub," kata Van Dijk dikutip dari Goal pada Senin (20/5).

Kendati demikian, Van Dijk menekankan bahwa dia dan para punggawa Liverpool akan memberikan apapun yang dibutuhkan mantan pelatih Feyenoord tersebut, demi meraih hasil yang maksimal.

"Semua orang tahu ekspektasi kami selalu besar dan itu adalah tentang mengelolanya dengan cara yang benar dan mendapatkan hasil maksimal dari semua pemain kami. Itu dimulai dengan istirahat yang baik dan kemudian kami akan siap untuk bertanding lagi," ujar dia.

Kontrak Van Dijk di Anfield saat ini tersisa 12 bulan lagi. Meski enggan membahas seputar kontraknya, Van Dijk mengatakan dirinya akan sedih bila harus mengikuti jejak Klopp meninggalkan klub Merseyside.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan sekarang adalah jika saya mengucapkan selamat tinggal, saya rasa saya tidak akan membiarkannya kering (tidak menangis)," imbuh dia.

KEYWORD :

Virgil van Dijk Liverpool Liga Inggris Arne Slot




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :