Minggu, 16/06/2024 10:03 WIB

Chelsea Gaet Wonderkid Palmeiras, Biayanya Selangit

Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk menggaet wonderkid Palmeiras, Estevao Willian

Chelsea berhasil menggaet Estevao Willian dari Palmeiras (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk menggaet wonderkid Palmeiras, Estevao Willian. Untuk membawa pemain 17 tahun itu, The Blues mencatatkan rekor transfer pemain muda senilai 56 juta pounds.

Dikutip dari Goal pada Sabtu (18/5), Palmeiras telah menerima tawaran baru untuk Willian, yang akan menjadikannya sebagai pemain termahal dari benua Amerika ke Eropa bila menerima tawaran tu.

"Sang pemain sayap akan bergabung dengan The Blues pada tahun 2025, saat ia berusia 18 tahun," demikian bunyi laporan tersebut.

Meski baru berusia 17 tahun, Willian telah membukukan tiga gol dan satu assist untuk Palmeiras musim ini. Kehadirannya nanti diharapkan menambah opsi lini serang The Blues.

Chelsea juga mencoba menemukan peruntungan dari berburu pemain muda, sebagaimana yang dilakukan Real Madrid ketika merekrut Vinicius Junior, Rodrygo, serta penyerang Palmeiras lainnya, Endrick.

Sebelumnya, Willian dikenal dengan sebut Messinho karena kemiripan gaya bermainnya dengan bintang Argentina, Lionel Messi. Dia juga menjadi pesepak bola Brasil termuda yang menandatangani kontrak dengan raksasa apparel, Nike, pada 2017 silam.

Sementara proses transfer akan dirampungkan, Willian akan kembali beraksi di laga putaran kedua Copa do Brasil, yang akan mempertemukan antara Palmeiras dan Botafogo pada pekan depan.

KEYWORD :

Estevao Willian Palmeiras Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :