Selasa, 21/05/2024 13:12 WIB

Tak Laku di Arsenal, Lacazette Siap Hengkang

Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette dikabarkan telah ditawarkan ke beberapa klub raksasa Eropa seperti Barcelona, Atletico Madrid dan Juventus.

Alexander Lacazette

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette dikabarkan telah ditawarkan ke beberapa klub raksasa Eropa seperti Barcelona, Atletico Madrid dan Juventus.

Dilansir Sportmole, Selasa (09/03), pemain asal Prancis, yang akan memasuki tahun terakhir kontraknya di musim panas, gagal mendapatkan tempat reguler di tim Mikel Arteta musim ini dan sekarang mempertimbangkan pilihannya.

Menurut Calciomercato, Lacazette siap meninggalkan Inggris dan ingin merasakan tantangan baru di luar Inggris.

Perwakilan pemain berusia 29 tahun itu telah melakukan pembicaraan dengan dua tim Spanyol Barcelona dan Atletico Madrid serta juara Serie A Juventus, tiga klub yang akan diminati oleh sang penyerang.

Lacazette, yang sekarang berada di tahun-tahun puncak karirnya, ingin menjadi sosok sentral di klub dan jika dia tidak mampu membangun dirinya di Emirates maka dia bisa memaksa pindah di jendela transfer berikutnya.

Striker The Gunners telah mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim ini, mencetak 11 gol dan memberikan tiga assist.

 

KEYWORD :

Info Transfer Alexandre Lacazette Duo Madrid Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :