Senin, 29/04/2024 04:41 WIB

Southampton Pasang Banderol 40 Juta Pounds untuk James Ward-Prowse

Southampton Pasang Banderol £40 Juta untuk Ward-Prowse

Gelandang Southampton, James Ward-Prowse (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Southampton siap melepas -Prowse/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">James Ward-Prowse pada bursa transfer musim panas ini. Namun, klub pelamar harus merogoh kocek minimal £40 juta untuk mendapatkan jasa pemain Inggris itu.

The Saints terdegradasi ke divisi Championship pasca kalah 2-0 di kandang melawan Fulham dua pekan lalu, sekaligus mengakhiri kiprah 10 tahun di Liga Inggris. Ward-Prowse tampil mengesankan dengan mencatatkan sembilan gol dan empat assist musim ini.

"-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Southampton ingin mendapatkan £40 juta dari penjualan Ward Prowse di jendela transfer musim panas ini. The Saints yakin kepergian gelandang tersebut akan membantu mendanai pembangunan kembali untuk musim depan," demikian laporan The Sun yang dikutip dari Sports Mole pada Selasa (30/5).

Fakta bahwa pemain berusia 28 tahun itu memiliki sisa tiga tahun lagi dalam kontraknya saat ini di St Mary`s, menyebabkan penilaian optimis klub untuk pemain tersebut.

Laporan itu menambahkan bahwa West Ham United mengincar Ward-Prowse sebagai pengganti potensial untuk Declan Rice, Pemain Terbaik The Hammers yang akan meninggalkan Stadion London musim panas ini.

Tim asuhan David Moyes bisa berpeluang besar mengamankan jasa Ward-Prowse karena lolos ke Liga Europa musim depan. Selanjutnya, The Hammers menghadapi Fiorentina di final Liga Konferensi Eropa minggu depan.

KEYWORD :

Info Transfer Southampton James Ward-Prowse -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :