Senin, 13/05/2024 11:54 WIB

Slot Dinilai Tak Tepat Gantikan Klopp di Liverpool

Slot Dinilai Tak Tepat Gantikan Klopp di Liverpool

Pelatih Feyenoord, Arne Slot (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Penunjukan Arne Slot sebagai pengganti Jurgen Klopp di kursi pelatih Liverpool dinilai tak tepat. Malah, pelatih asal Belanda itu diprediksi tak akan berbeda jauh dari Erik ten Hag, manajer Manchester United (MU).

"Saya mencoba untuk menempatkan diri saya pada posisi fans Liverpool. Apakah saya bersemangat? Tidak. Apakah saya terkejut? Ya. Saya kecewa jika saya jujur, serius," kata pakar sepak bola Richard Keys dikutip dari Goal pada Minggu (28/4).

Keys tak menutup mata dengan prestasi sejumlah pelatih Belanda terdahulu di Liga Inggris, seperti Guus Hiddink, Louis van Gaal, maupun Ruud Gullit. Kendati demikian, kesuksesan ketiganya terbatas.

"Tidak ada satupun yang sukses selama ini dan mencapai kesuksesan yang berkelanjutan. Saya pikir dia adalah Erik ten Hag yang menyamar," ujar Keys.

Diketahui, Slot dan Liverpool telah mencapai kesepakatan untuk menggantikan Klopp yang memutuskan mengakhiri kontrak akhir musim ini. Selepas Klopp, Slot punya beban untuk melanjutkan kesuksesan pelatih Jerman tersebut.

Selain itu, Slot akan menghadapi masalah di ruang ganti. Perselisihan antara Mohamed Salah dan Klopp terjadi baru-baru ini, ketika The Reds bermain imbang 2-2 melawan West Ham.

Hal ini menunjukkan bahwa pemain Mesir itu tidak sepenuhnya senang, karena itu Slot dituntut memutuskan apakah akan mempertahankannya atau melepas sang penyerang di tengah minat dari Liga Pro Saudi.

KEYWORD :

Arne Slot Liverpool Richard Keys Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :