Rabu, 22/05/2024 00:02 WIB

Agen Ancam Barcelona Tawarkan Roque ke Klub Lain

Agen Ancam Barcelona Tawarkan Roque ke Klub Lain

Penyerang Barcelona, Victor Roque (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Agen Victor Roque, Andre Cury, mengancam Barcelona akan menawarkan kliennya ke klub lain, pasca minim mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah asuhan pelatih Xavi Hernandez.

Pasca menuntaskan kepindahan senilai 30 juta euro ke Camp Nou dari Athletico Paranaense di bursa musim dingin, pemain 19 tahun itu kerap tampil sebagai pengganti. Dia juga mencetak dua gol dalam empat pertandingan pertamanya.

Sayangnya, kurangnya waktu bermain menjadi masalah bagi Cury. Bahkan, rumor bahwa klub akan meminjamkan Roque ke klub lain pada musim panas ini bukan solusi yang tepat.

"Xavi belum pernah berbicara dengan pemain ini. Saya tidak memahami situasi ini dan menurut saya ini tidak baik bagi kedua belah pihak. Saya telah mengatakan kepada pemain tersebut bahwa yang harus dia lakukan adalah bekerja lebih keras lagi dan menunggu kesempatan," kata Cury dikutip dari Goal pada Senin (6/5).

"Yang terbaik adalah bertahan di Barca, tapi jika dia tidak bisa bertahan, kami akan berupaya agar dia pergi secara permanen," imbuh dia.

Menurut Cury, Roque membutuhkan waktu untuk menunjukkan kualitasnya. Dia mencontohkan penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, yang kini sukses menjadi tulang punggung klub, meski masih di usia muda.

"Lihat apa yang terjadi dengan Vinicius di Real Madrid. Butuh dua setengah musim untuk bermain dan dia ada di sana. Di sini, di Barcelona, dalam dua bulan kekacauan sudah terjadi dan orang-orang lebih memilih membunuh daripada membantu," kata dia.

KEYWORD :

Victor Roque Barcelona Andre Cury Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :