Selasa, 21/05/2024 23:57 WIB

Calon Bupati Meki Mote Siap Hadapi Petahana di Pilkada Deiyai 2024

Bakal Calon Bupati Deiyai Melkianus Mote siap hadapi petahana di perhelatan Pilkada Kabupaten Deiyai

Bakal Calon Bupati Deiyai Melkianus Mote. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Bakal Calon Bupati Deiyai Melkianus Mote atau biasa dikenal dengan nama Meki Mote mengaku siap menghadapi petahana di perhelatan Pilkada Kabupaten Deiyai November 2024 mendatang. Dia meyakini masyarakat di Kabupaten Deiyai menginginkan pemimpin baru yang mampu membawa perubahan signifikan di Kabupaten Deiyai.

"Dalam politik begitu kita menyatakan diri maju kontestasi tentu sudah dengan keyakinan akan menang. Siapa pun yang akan jadi kontestan nantinya termasuk petahana kami nyatakan siap," ungkap Meki kepada wartawan, Minggu (12/5).

Ditanya soal persiapan dia memenangi kontestasi, Meki meyakini dukungan masyarakat terus mengalir seiring dengan keseringan dia mengunjungi masyarakat selama ini. Meki juga sudah menangkap banyak aspirasi dari masyarakat yang menginginkan perubahan dan perbaikan.

"Artinya kami sangat siap untuk memenangi kontestasi ini. Aspirasi dan harapan masyarakat sudah kami tangkap. Mereka ingin figur baru memimpin di Kabupaten Deiyai," jelas Meki.

Terkait dukungan partai, Meki Mote sudah mendapatkan surat tugas dukungan dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Surat tugas tersebut dikeluarkan di Jakarta 3 Mei 2024 ditandatangani langsung oleh Plt Ketua Umum DPP PPP H. Muhammad Mardiono dan Sekjen H. Mohammad Arwami Thomafi.

"Iya saya bersyukur sudah mendapatkan surat tugas dari DPP PPP yang juga meminta saya segera membentuk mitra koalisi untuk memenuhi syarat dukungan pencalonan," ucap Meki.

Sebagai Kader PPP di Kabupaten Deiyai, Meki memastikan siap menerima tugas yang diberikan dan berupaya maksimal menjalankan tugas yang diberikan oleh DPP PPP.

"Untuk komunikasi dengan mitra koalisi sudah kami lakukan ke beberapa partai. Ada PBB, PKB, Gerindra dan PKN yang sudah intens dan partai lain lagi akan segera menyusul kami lakukan komunikasi," ucapnya.

Bagi Meki syarat mitra koalisi yang dibangun adalah kesamaan cita-cita dan misi perjuangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Deiyai.

KEYWORD :

Meki Mote Pilkada Deiyai 2024 Calon Bupati Melkianus Mote




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :