Senin, 13/05/2024 12:10 WIB

Berlomba dengan Waktu, Kane Bidik Rekor Lewandowski

Berlomba dengan Waktu, Kane Bidik Rekor Lewandowski

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Kegagalan Bayern Munich menjuarai Bundesliga musim ini tak lantas memupus ambisi Harry Kane. Melakoni musim debutnya, Kane memang gagal mengangkat trofi, namun dia berpeluang memecahkan rekor mantan mesin gol klub, Robert Lewandowski.

Kane mengakui hal tersebut. Dia mengakui bahwa hingga kini masih belum menyerah dalam upaya melampaui rekor striker Polandia yang mengoleksi 41 gol semusim di Bundesliga.

Sementara itu, Kane telah mencetak 42 gol musim ini di semua kompetisi, dan 35 gol di antaranya dicetak di Bundesliga. Penyerang Inggris tersebut membutuhkan setidaknya enam ol lagi sebelum menyamai rekor Lewandowski. Dengan tiga pertandingan tersisa, Kane masih optimistis.

"Itu mungkin saja, tetapi saya harus bergegas, saya harus mencetak beberapa gol dalam beberapa minggu ke depan. Seperti yang saya katakan, itu ada di sana, dalam jangkauan. Tapi itu akan tergantung pada tiga pertandingan terakhir," kata Kane dikutip dari Goal pada Minggu (28/4).

Diketahui, Bayern memiliki dua pertandingan tandang yang akan kandang, masing-masing melawan Stuttgart dan Hoffenheim. Juga, laga kandang melawan Wolfsburg di Allianz Arena.

Tak cuma menyalip rekor Lewandowski di Bundesliga, Kane juga berpeluang membawa Bayern menjuarai Liga Champions musim ini. Pekan depan, tim asuhan Thomas Tuchel akan berhadapan dengan Real Madrid di putaran pertama semifinal kompetisi tersebut.

KEYWORD :

Harry Kane Bayern Munich Bundesliga Robert Lewandowski




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :