Sabtu, 27/04/2024 10:28 WIB

Arsenal dan Spurs Terdepan Dapatkan James Maddison

Arsenal dan Spurs Terdepan Dapatkan James Maddison

Pemain Leicester City, James Maddison (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Arsenal dan Tottenham Hotspurs dikabarkan menjadi dua klub favorit yang akan mendapatkan jasa gelandang Leicester City, James Maddison pada musim panas ini.

Pemain 26 tahun itu kembali ke daftar starter The Foxes pada pertandingan terakhir Liga Inggris. Meski berhasil mengalahkan West Ham di East Midlands, Leicester gagal menghindari degradasi divisi Championship.

Setelah mencetak 10 gol dan sembilan assist di liga untuk tim Dean Smith musim ini, Maddison menjadi pemain The Foxes yang kemungkinan besar akan meninggalkan Stadion King Power musim panas ini.

"Arsenal dan Tottenham saat ini menjadi yang terdepan dalam perburuan jasa Maddison, dengan Newcastle yang terikat Liga Champions juga merupakan pengagum berat gelandang tersebut," demikian laporan The Mirror yang dikutip Sports Mole pada Selasa (30/5).

Laporan itu menambahkan bahwa target nomor satu The Gunners tetap Declan Rice dari West Ham, dan Maddison dijadikan alternatif jika gagal menggaet Rice.

Leicester kabarnya ingin ada perang penawaran antara beberapa pihak yang berkepentingan, guna meningkatkan jumlah yang mereka terima untuk penjualan pemain Inggris itu.

KEYWORD :

James Maddison Leicester City Arsenal Tottenham Hotspurs Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :