Kamis, 25/04/2024 17:54 WIB

Leicester City Degradasi, Dean Smith Bakal Dipecat?

Leicester City Degradasi, Dean Smith Bakal Dipecat?

Dean Smith (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Leicester City masuk dalam daftar tim yang bakal terdegradasi ke divisi Championship musim depan, setelah finis di peringkat ke-18 klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

The Foxes, julukan Leicester, terdegradasi bersama Leeds United dan Southampton. Sementara itu, Burnley, Sheffield United, dan Luton Town mendapatkan tiket promosi ke Liga Inggris musim depan.

Sosok yang menjadi sorotan ialah pelatih Dean Smith. Masa depannya bersama Leicester musim depan masih penuh teka-teki. Usai laga penutup Liga Inggris, dia mengatakan akan melakukan pembicaraan dengan manajemen Presiden Leicester, Aiyawatt `Top` Srivaddhanaprabha dan direktur sepak bola Jon Rudkin.

"Saya akan berbicara dengan Top yang sangat saya hormati selama beberapa hari ke depan, dan bersimpati kepadanya karena waktu dan upaya yang dia berikan ke klub sepak bola ini ada untuk dilihat semua orang," kata Smith dikutip dari Sports Mole pada Senin (29/5).

"Saya pasti tidak memikirkan masa depan saya saat ini. Sangat terdegradasi sekarang, saya akan pergi dan merenungkannya, berbicara dengan John dan Top. Ini adalah pertanyaan hipotetis saat ini," imbuh dia.

Sementara ada ketidakpastian seputar masa depannya sebagai manajer, Smith optimistis Leicester dapat bangkit kembali dari musim yang mengecewakan.

"Ada banyak pukulan dalam sepak bola, kita semua tahu minggu demi minggu, tentang bagaimana Anda bangkit kembali. Dari apa yang saya lihat dengan infrastruktur, saya tidak melihat alasan mengapa itu tidak dapat bangkit kembali," tutup dia.

KEYWORD :

Leicester City Dean Smith Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :