Kamis, 30/05/2024 07:21 WIB

Ryan Gosling Puji Eva Mendes yang Rela Tinggalkan Holywood demi Keluarga

Ryan Gosling Puji Eva Mendes yang Rela Tinggalkan Holywood demi Keluarga

Ryan Gosling Puji Eva Mendes yang Rela Tinggalkan Holywood demi Keluarga (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Ryan Gosling tahu bagaimana membuat ulang tahun Eva Mendes menjadi spesial. Dia memuji pasangannya Eva Mendes karena rela meninggalkan karier di Holywood dan fokus pada keluarga.

Eva Mendes menandai ulang tahunnya yang ke-50 pada bulan Maret 2024, dan sebuah sumber memberitahu People bahwa itu adalah perayaan yang "luar biasa", sebagian berkat pasangan lamanya, Ryan Gosling (43).

"Dia terlihat sangat nyaman saat menginjak usia 50 tahun. Ryan Gosling terus-menerus mengatakan padanya bahwa dia cantik. Dia membuat ulang tahunnya sangat spesial," kata sumber tersebut.

Pasangan itu memiliki dua putri, Esmeralda Amada (9½), dan Amada Lee (8).

Sumber tersebut mengatakan, "Eva dan Ryan benar-benar pasangan yang bahagia. Mereka sangat mendukung minat satu sama lain. Mereka juga bersyukur atas kebebasan finansial yang diberikan oleh pekerjaan mereka, dan mereka semua tentang waktu bersama keluarga."

“Mereka hebat dalam menyeimbangkan segalanya,” tambah sumber itu.

Romansa pasangan ini dimulai setelah mereka cocok saat membintangi bersama di The Place Beyond the Pines tahun 2012.

Ryan Gosling memuji Eva Mendes pada bulan Januari ketika dia mendapat penghargaan di Festival Film Internasional Santa Barbara.

Tentang kariernya, Ryan Gosling mengatakan dalam pidatonya, "Yang paling penting, saya bertemu dengan gadis impian saya, Eva Mendes, dan memiliki dua anak impian. Saya bermimpi suatu hari nanti membuat film, dan sekarang, film telah membuat hidupku jadi mimpi."

Dalam penampilannya baru-baru ini di acara Today, Eva Mendes menjelaskan pilihannya untuk fokus membesarkan anak-anaknya sementara Ryan Gosling terus berakting.

"Itu seperti hal yang tidak perlu dipikirkan lagi," katanya.

“Saya sangat beruntung bisa memiliki waktu bersama anak-anak saya.”

Eva Mendes mengatakan meskipun dia masih bekerja, dia memilih untuk tidak berakting karena "akting membawa Anda ke lokasi. Itu membawa Anda pergi."

"Itu hampir seperti kesepakatan non-verbal yang seperti, `Oke, dia akan bekerja dan saya akan bekerja. Saya hanya akan bekerja di sini,`" katanya.

"Dia pergi dan melakukan pekerjaannya. Dia kebetulan benar-benar bagus dalam pekerjaannya. Dan dia melakukannya dan dia pulang," tandasnya. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Eva Mendes Ryan Gosling ulang tahun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :