Sabtu, 20/04/2024 21:18 WIB

Pantang Menyerah, Feyenoord Kembali Lirik Amad Diallo

Pantang Menyerah, Feyenoord Kembali Lirik Amad Diallo

Pemain MU yang dipinjamkan ke Sunderland, Amad Diallo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Ketertarikan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Feyenoord terhadap pemain muda -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United (MU), -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Amad Diallo, belum kunjung surut. Pernah gagal mendatangkan pesepak bola 20 tahun itu, tim Belanda kembali mempertimbangkan tawaran baru.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Amad Diallo menjalani masa peminjaman bersama Sunderland. Di divisi Championship, pemain Pantai Gading itu tampil memukau dengan mencetak 14 gol dan empat assist, untuk membawa Black Cats ke babak play-off Liga Inggris.

Setan Merah selaku klub induk Amad, ingin membawanya pulang ke Old Trafford. Pelatih MU, Erik ten Hag, berencana memasukkannya dalam skuat Setan Merah musim depan.

"Amad masuk dalam daftar musim panas klub. Pembicaraan internal disebut dijadwalkan untuk membahas kemungkinan akhirnya memboyong sang winger ke De Kuip," demikian laporan 1908.nl yang dikutip Goal pada Selasa (30/5).

Tim yang berbasis di Rotterdam itu pernah mencoba merekrut Amad pada musim panas 2021 lalu. Namun, cedera yang dia alami saat berlatih bersama MU membuat kesepakatan itu batal di menit-menit akhir.

Diketahui, saat ini Amad telah menerima undangan untuk menghadiri laga puncak Piala FA yang mempertemukan MU dengan rival sekota, Manchester City yang berlangsung di Wembley. Setelah itu, dia akan menunggu tawaran resmi dari -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Feyenoord maupun klub lain.

KEYWORD :

Info Transfer Amad Diallo Manchester United Feyenoord -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :