Selasa, 21/05/2024 11:29 WIB

KPOP

Kontestan Termuda Show Me The Money Ini Baru Berusia 12 Tahun

Salah satu kontestan

Jo Woo Chan

Jakarta - Salah satu kontestan "Show Me The Money 6" Jo Woo Chan berhasil menarik perhatian netizen, tidak hanya karena penampilannya yang memukai, namun fakta yang mengejutkan bahwa ternyata ia baru berusia 12 tahun.

Jo Woo Chan ternyata adalah trainee di Cube Entertainment. Menurut keterangan yang dihimpun Allkpop, label ini rencananya masih merekrut traine untuk boyband baru yang akan didebutkan pada 2019 nanti.

Menurut rumor yang beredar, Jo Woo Chan akan menjadi salah satu member dalam boy grup tersebut, bersama dengan kontestan Produce 101, Lai Guan Lin dan Yoo Sun Ho.

Isu ini pun santer dikalangan penggemar kpop, beberapa bahkan menyatakan bahwa grup yang akan didebutkan nanti akan sangat luar biasa, "Cube akan menghasilkan banyak uang", "aku pikir Cube akan kehilangan bisnisnya setelah B2ST, tapi anak ini akan menghidupkannya (bisnis Cube Entertainment) kembali.

Tidak hanya itu, netizen juga mengomentari perbedaan umur serta tinggi badan yang terpaut sangat jauh antara, Woo Chan dengan para hyungnya tersebut, di salah satu foto yang beredar, Woo Chan terlihat berpose di sebelah Lai Guan Lin dan Yoo Sun Ho, dan perbedaan tinggi badannya pun terlihat sangat mencolok.

Guan Lin dan Yoo Sun Hoo memang terkenal memiliki tinggi badan yang cukup fantastis yakni 181cm dan 179, dan keduanya pun masih berada dalam masa pertumbuhan.

Netizen bernama SunnySun mengatakan, "woochan paling tidak harus tumbuh lebih dari 20 cm agar berimbang dengan mereka, jika tidak ia harus selalu memakai sol penambang tinggi badan."

KEYWORD :

Kpop SMTM 6 Jo Woo Chan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :