Rabu, 24/04/2024 03:53 WIB

Kalimat Pedas Benitez Alasan James Rodriguez Hengkang

Kalimat Pedas Benitez Alasan James Rodriguez Hengkang

James Rodriguez (Foto: Instagram)

London, Jurnas.com - Playmaker James Rodriguez mengungkapkan kalimat pedas pelatih Rafael Benitez, yang membuatnya terpaksa meninggalkan Everton.

James bergabung dengan Everton dengan status bebas transfer dari Real Madrid pada 2020, ketika Carlo Ancelotti bertugas dan tampil 26 kali meski menderita masalah cedera.

Setelah meninggalkan The Toffees ke Real Madrid pada musim panas berikutnya, pelatih Italia itu digantikan oleh Benitez.

Setelah kembali ke Madrid, Ancelotti sempat menjanjia bakal membawa James bersamanya. Namun, nyatanya janji itu tak pernah terwujud, meski pernah bekerja sama di El Real dan Bayern Munich.

Sementara bersama Benitez, James tak pernah mendapatkan kesempatan. Dia malah diberi tahu bahwa jasanya tidak lagi digunakan, karena usai yang terlalu tua.

"Ancelotti tidak membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Dia melakukannya dengan Vinicius, dengan Rodrygo, Fede Valverde, dan banyak lagi," kata James dikutip dari Goal pada Jumat (26/5).

"Mereka bagus, tetapi sekarang mereka berada pada level yang mengesankan," imbuh dia.

James saat ini tanpa klub setelah kontraknya di Olympiakos diputus pada April lalu. Dia berharap untuk menemukan klub baru selama musim panas.

"Di Eropa musim berakhir sehingga tim belum merencanakan musim berikutnya. Itu akan mulai bergerak pada bulan Juni dan Juli untuk melihat siapa yang menginginkan nomor 10. Saya ingin bertahan di Eropa, di mana saya bisa bermain setiap tiga hari, saya merasa sangat baik secara fisik," tutup dia.

KEYWORD :

James Rodriguez Rafael Benitez Everton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :