Selasa, 21/05/2024 13:18 WIB

Menang di Old Trafford, Brighton Ejek MU

Menang di Old Trafford, Brighton Ejek MU

Ekspresi kemenangan Brighton atas MU di Old Trafford (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Brighton merayakan kemenangan 2-1 atas Manchester United (MU) pada Minggu (7/8) malam, dalam laga pembuka Liga Premier musim ini.

Klub berjuluk The Seagulls belum pernah menang di Old Trafford, tetapi semalam klub tersebut unggul dua angka sebelum turun minum berkat dua gol Pascal Gross.

Setelah pertandingan, Brighton mengejek Setan Merah di Twitter dalam sebuah postingan yang telah disukai lebih dari 150.000 orang.

"Seperti Brighton, kotamu (Manchester) berwarna biru," tulis Brighton, yang dimaksudkan menyindir jargon `Manchester is Red` atau `Manchester Berwarna Merah`.

Ejekan ini makin pedih menyusul kemenangan perdana Manchester City beberapa jam setelahnya. The Citizen yang bertandang ke markas West Ham, menang 2-0 berkat dua gol Erling Haaland.

"Kami membuat kesalahan pada bola dan kesalahan organisasi dalam bertahan. Kami harus mengambil pelajaran dan belajar dengan cepat darinya," kata pelatih MU, Erik ten Hag dikutip dari Goal pada Senin (8/8).

"Brighton adalah tim yang layak, semua pujian, tetapi saya melihat ke tim saya dan kami seharusnya tidak memberikan dua gol mudah," lanjut dia.

Ten Hag juga mengomentari sejumlah peluang yang gagal dikonversi menjadi gol oleh Marcus Rashford. Di antaranya saat Ronaldo memberikan umpan silang, yang membuat Rashford berhadapan satu lawan satu dengan kiper Brighton, namun gagal berbuah gol.

"Jelas pada babak kedua kami lebih baik di lini tengah dengan Eriksen turun dan Ronaldo naik. Kami menciptakan dan Rashford memiliki dua peluang bagus, sayang sekali kami tidak mencetak gol," ujar Ten Hag.

"Saya tidak puas, sama sekali tidak. Kami kalah dan itu tidak perlu. Kami harus melakukan yang lebih baik," tutup dia.

KEYWORD :

Manchester United vs Brighton Liga Inggris Old Trafford MU Diejek




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :