Selasa, 21/05/2024 11:18 WIB

Juventus Gerak Cepat Amankan Denis Zakaria

Juventus bergerak cepat untuk mengamankan jasa gelandang Borussia Moncengladbach, Denis Zakaria, yang telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak di Jerman.

Denis Zakaria merebut bola (Foto: El Nacional)

Turin, Jurnas.com - Juventus bergerak cepat untuk mengamankan jasa gelandang Borussia Moncengladbach, Denis Zakaria, yang telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak di Jerman.

Pasalnya, pemain 25 tahun itu merupakan salah satu yang paling menjanjikan di Eropa. Tidak hanya itu, Zakaria juga diminati oleh Barcelona, yang ingin menguatkan lini tengah.

Juventus membutuhkan pemain segar untuk tetap berada di jalur Liga Champions. Si Nyonya Tua saat ini terlempar ke posisi ke-5, yang notabene di luar zona Liga Champions.

Sementara Barca berencana mendatangkan gelandang Swiss itu pada bursa transfer Juni tanpa biaya, Juve menyatakan siap membayar hampir tujuh juta euro untuk mengamankannya.

Dikutip dari El Nacional pada Minggu (30/1), Denis Zakaria adalah pemain serbaguna. Dia bermain sebagai pemain bertahan, di dalam dan tengah, bertindak dengan hati-hati di semua posisi.

Dengan fisik setinggi 1,91 meter dan kualitas teknis yang cukup mengagumkan, dia telah memainkan 18 pertandingan musim ini. Zakaria juga telah mencetak dua gol dan satu assist.

Zakaria akan menjadi gaya pesepakbola yang sempurna untuk salah satu posisi yang ingin diperkuat Xavi, yang membutuhkan interior yang lebih fisik untuk mengimbangi profil Gavi, Pedri, Frenkie de Jong atau Riqui Puig. Namun, Barca tidak akan mampu membayar transfer sekarang.

KEYWORD :

Denis Zakaria Juventus Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :