Selasa, 21/05/2024 00:38 WIB

Pemain Bidikan MU dan Arsenal Ingin Tinggalkan Ajax

Pemain Bidikan MU dan Arsenal Ingin Tinggalkan Ajax

Mohammed Kudus saat memperkuat Timnas Ghana di Piala Dunia 2022 (Foto: Sports Mole)

Amsterdam, Jurnas.com - Pemain bidikan Manchester United (MU) dan Arsenal, Mohammed Kudus, ingin meninggalkan Ajax pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut diungkapkan agen sang pemain, Jennifer Mendelewitsch.

Pemain 22 tahun itu tampil impresif bersama raksasa Eredivisie selama musim 2022-2023. Dia mencetak 18 gol dan enam assist dari total 41 pertandingan di semua kompetisi.

Kudus juga tampil apik bersama tim nasional Ghana di Piala Dunia 2022 Qatar tahun lalu setelah mencetak dua gol di turnamen akbar tersebut. Setelahnya, dia menjadi incaran duo raksasa Inggris.

"Saya pikir yang terbaik untuk Ajax dan Mohammed adalah dia melakukan transfer sekarang. Sekarang adalah waktu yang tepat," kata Jennifer dikutip dari Sports Mole pada Kamis (25/5).

"Dia telah mengabaikan proposal untuk memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2026. Apa yang bisa saya katakan ialah, setelah Piala Dunia dan musim ini ada banyak minat terhadap Kudus," lanjut dia.

Kudus mampu beroperasi di sejumlah posisi berbeda di sepertiga akhir lapangan, dan pelatih MU, Erik ten Hag, tertarik melakukan reuni dengan pemain Ghana tersebut, setelah melatihnya di Ajax sebelum berangkat ke Old Trafford.

Di sisi lain, Arsenal di bawah pelatih Mikel Arteta juga berambisi meningkatkan opsi di lini serang musim depan, setelah kehilangan kesempatan menjuarai Liga Inggris musim ini.

KEYWORD :

Arsenal Manchester United Mohammed Kudus Ajax Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :