Jum'at, 26/04/2024 04:45 WIB

Jordi Alba Tinggalkan Barca, Messi: Dia Lebih dari Teman

Jordi Alba Tinggalkan Barca, Messi: Dia Lebih dari Teman

Jordi Alba dan Lionel Messi saat masih membela Barcelona (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Lionel Messi, memberikan pesan penghormatan kepada mantan rekannya di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Jordi Alba, yang memutuskan bakal meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Alba mengakhiri kiprah 11 tahunnya setelah pemain 34 tahun itu kehabisan kontrak. Dan Messi yang pernah bermain bersamanya sebelum pindah ke PSG, merasa Alba sebagai sosok yang lebih dari sekadar teman.

"Anda lebih dari sekadar rekan setim, kaki tangan sejati di lapangan. Dan betapa menyenangkannya juga bisa menikmati seberapa baik hubungan kita secara pribadi," tulis Messi di Instagram, dikutip dari Goal pada Kamis (25/5).

"Kamu tahu bahwa aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu dan juga keluargamu, semoga panggung barumu terus membawamu banyak kesuksesan dan kegembiraan. Terima kasih untuk semuanya, Jordi. Peluk dari jauh," sambung pemain Argentina tersebut.

Legenda Barca bergabung dari Valencia pada 2012 silam, dan menghabiskan sembilan tahun bermain bersama Messi hingga kepergian pemain Argentina itu pada 2021. Sejauh ini, Alba berhasil memenangkan enam kali La Liga, lima mahkota Copa del Rey, serta satu kali Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Selanjutnya, Alba akan melakoni laga terakhirnya di Camp Nou, saat -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona menghadapi Mallorca dalam pertandingan lanjutan La Liga pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

Info Transfer Jordi Alba Barcelona Lionel Messi -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :