Selasa, 21/05/2024 09:16 WIB

Usai Lumat Argentina, Isco Curhat soal Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcan atau lebih akrab dengan nama Isco mengaku tak mendapat kepercayaan dari pelatihnya Zinedine Zidane.

Isco Alarcon (foto: Goal)

Spanyol - Gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcan atau lebih akrab dengan sebutan Isco mengaku tak mendapat kepercayaan dari pelatihnya Zinedine Zidane. Demikian dismpaikan usai mencetak hat-trick kontra Argentina.

Mantan playmaker Malaga akhir-akhir ini memang tak tampil ciamik seperti biasanya di Estadio Santiago Bernabeu. Wajar saja, ia lebih banyak duduk dibangku cadangan, dan sangat jarang diberi kesempatan bermain dari menit awal hingga babak akhir pertandingan.

"Di Madrid saya tidak memiliki kepercayaan yang dibutuhkan pemain," jelas pria yang berusia 25 tahun dalam wawancara pasca pertandingan.

"Pertandingan dengan tim nasional memberi saya kehidupan, di sini saya memiliki kepercayaan diri dari pelatih," jelasnya.

"Aku ingin menunjukkan bahwa aku pemain yang masih bisa diandalkan," sambungnya.

Zidane sering disebut sulit bekerja dengan mereka yang belum mampu masuk ke tim regulernya. Sementara, gelandang Spanyol itu tidak yakin apa yang harus ia lakukan untuk mengesankan pria berdarah Prancis itu.

"Lopetegui menunjukkan padaku kepercayaan diri dengan menit-menit yang ia berikan padaku," jelasnya.

"Mungkin saya masalah di Madrid.Aku tidak tahu cara memenangkan kepercayaan diri Zidane," sambungya dikutip dari Marca, Rabu (28/3).

Hat-trick yang ditorehkan Isca pada Selasa (27/3) adalah yang pertama dari karirnya. Gol tersebut sekaligus bukti bahwa ia mampu memberikan serangan yang baik jika diberi kesempatan.

"Meskipun hasilnya, pertandingan ini tidak mudah. Mereka menyulitkan kami, mereka sangat agresif. Kami tidak boleh lupa bahwa ini adalah bagian dari persiapan kami untuk Piala Dunia, kemenangan dapat memberi kami banyak kesempatan," ujar Isco

KEYWORD :

Real Madrid Spanyol Isco




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :