Sabtu, 20/04/2024 18:59 WIB

Madrid Gigit Jari, Bayern Tawari Davies Kontrak Baru

Madrid Gigit Jari, Bayern Tawari Davies Kontrak Baru

Sadio Mane dan Alphonso Davies (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Bayern Munich siap membuat -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid gigit jari dalam perburuan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Alphonso Davies, setelah menawarkan kontrak baru untuk bek sayap tersebut guna mengamankan jasanya dalam jangka panjang.

Pemain 22 tahun itu pindah ke Bayern dari Vancouver Whitecaps pada 2018 silam, dan telah bermain untuk raksasa Bundesliga dalam 153 pertandingan sejauh ini. Dia juga mencetak delapan gol dan 25 assist.

Musim ini, dia kembali berhasil menunjukkan performa impresif, dengan mencetak tiga gol dan delapan assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Namun, pemain Kanada itu absen sejak akhir April karena masalah otot.

Dikutip dari Sports Mole pada Minggu (28/5), kontrak Davies di Allianz Arena akan berakhir pada Juni 2025. Baru-baru ini ada spekulasi seputar masa depan jangka panjangnya di Jerman.

"Bayern memandang perpanjangan kontrak Davies sebagai `prioritas`, dan kedua pihak sudah dalam negosiasi perpanjangan," demikian laporan pakar transfer, Fabrizio Romano.

Di sisi lain, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid tertarik mendatangkan pemain Kanada itu dan siap mengantre untuk pembeliannya pada musim panas tahun ini, karena klub ingin mendatangkan bek kiri lagi.

Ferland Mendy mengalami masalah cedera musim ini, yang menyebabkan Eduardo Camavinga tampil, yang sejatinya berposisi sebagai gelandang, beralih sebagai bek kiri pada beberapa kesempatan di paruh kedua musim.

Lagi pula, masa depan Mendy saat ini tidak jelas. Pemain Prancis itu menjadi target transfer Arsenal. Sedangkan Nacho, yang merupakan opsi lain di bek kiri, akan meninggalkan Bernabeu dengan status bebas transfer bulan depan.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Alphonso Davies Bayern Munich -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :