Selasa, 21/05/2024 09:39 WIB

City Pasang Banderol Selangit untuk Jasa De Bruyne

City Pasang Banderol Selangit untuk Jasa De Bruyne

Erling Haaland dan Kevin De Bruyne (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester City belum ingin berpisah dengan gelandang senior, Kevin De Bruyne, di tengah minat yang datang dari berbagai klub terhadap pemain Belgia tersebut.

Pemain 32 itu menghabiskan 8,5 tahun di Etihad Stadium, menyumbangkan 98 gol dan 161 assist dari 367 pertandingan di semua kompetisi. Namun, kini dia hanya menyisakan 18 bulan dari kontraknya.

Menurut laporan talkSPORT yang dikutip Sports Mole pada Senin (26/2), City masih khawatir mengenai masa depan De Bruyne, termasuk kemungkinan mantan pemain Chelsea itu pindah ke Arab Saudi akhir musim mendatang.

"City tidak akan mempertimbangkan penjualan kecuali mereka menerima proposal senilai setidaknya £100 juta, meskipun De Bruyne hampir memasuki tahun terakhir masa jabatannya saat ini," demikian bunyi laporan tersebut.

Sementara itu, menurut laporan HITC, baik City maupun De Bruyne siap membahas kontrak baru. Kesepakatan lebih awal dipandang lebih baik daripada kehilangan sang pemain pada musim panas.

Kendati demikian, De Bruyne juga memiliki keinginan bermain di Major League Soccer (MLS), mengikuti jejak sejumlah pemain top Eropa, antara lain Lionel Messi, Jordi Alba, dan Luis Suarez.

KEYWORD :

Manchester City Kevin De Bruyne Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :