Jum'at, 17/05/2024 16:11 WIB

Ratcliffe Tertarik Boyong Barkley ke Old Trafford

Ratcliffe Tertarik Boyong Barkley ke Old Trafford

Playmaker Luton Town, Ross Barkley (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) tertarik memboyong playmaker Luton Town, Ross Barkley pada bursa transfer musim panas mendatang. Ketertarikan Setan Merah rupanya permintaan langsung dari sang pemilik anyar, Sir Jim Ratcliffe.

Menurut laporan The Sun yang dikutip Goal pada Minggu (25/2). Ratcliffe terkesan dengan Barkley ketika dia masih memperkuat Nice. Bahkan, Ratcliffe pernah menyarankan pelatih Nice, Lucien Favre, untuk sering menurunkan Barkley.

"United ingin memperkuat lini tengah, dengan menjual Casemiro dan mengirim Sofyan Amrabat kembali ke Fiorentina," demikian bunyi laporan tersebut.

Laporan itu menambahkan bahwa Barkley tampaknya menjadi target yang realistis bagi Setan Merah. Harganya diperkirakan tidak akan terlalu mahal, karena Luton harus menjual sang pemain jika terdegradasi dari Liga Inggris musim ini.

Diketahui, Barkley mencatatkan 20 penampilan di Liga Inggris musim ini, serta telah mencetak tiga gol dan tiga assist. Dia menjadi ujung tombak Luton guna tetap bertahan di kasta tertinggi musim depan.

Saat ini, Luton sedang bersiap melakoni pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Manchester City, yang akan berlangsung pada pertengahan pekan nanti, sebelum kembali beraksi di Liga Inggris kontra Aston Villa pada akhir pekan.

KEYWORD :

Ross Barkley Manchester United Info Transfer Luton Town




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :