Sabtu, 18/05/2024 18:57 WIB

Madrid Buka Peluang Pulangkan Varane dan Casemiro

Madrid Buka Peluang Pulangkan Varane dan Casemiro

Gelandang Manchester United, Casemiro (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan sedang menjajal kemungkinan mendatangkan kembali Raphael Varane dan Casemiro dari Manchester United (MU) pada musim panas nanti.

Varane pernah mencatatkan 360 pertandingan di semua kompetisi sejak 2011-2021 sebelum dijual ke Setan Merah dengan biaya 42 juta pounds. Sementara itu, Casemiro hengkang ke Old Trafford dengan mahar 70 juta pounds.

Terlepas dari kesuksesan di ibu kota Spanyol, kedua pemain tersebut tidak satupun tampil apik sejak pindah ke Theatre of Dreams, dan gagal memenuhi standar yang diharapkan MU.

Menurut laporan Fichajes yang dikutip Sports Mole pada Minggu (25/2), pejabat Madrid sedang memantau situasi jika ada kemungkinan mencapai kesepakatan dengan satu atau keduanya.

"Varane tentu saja merupakan pilihan yang paling mungkin karena akan berstatus bebas agen mulai Juli, dan pertahanan tengah adalah area yang sering diabaikan Real musim ini karena cedera," demikian bunyi laporan itu.

Sementara itu, kembalinya Casemiro ke Real akan bertetangan dengan keinginan sang pemain sebelumnya, ketika dia menyatakan ingin mengambil tantatangan di tempat lain. Namun, kondisi keuangan MU bisa menjadi pemicu kepulangannya ke Bernabeu.

Klub-klub Arab Saudi juga menaruh minat terhadap kedua pemain tersebut, dan secara realistis siap menawarkan harga yang lebih besar untuk Casemiro dibandingkan Real atau klub Eropa lainnya.

KEYWORD :

Casemiro Raphael Varane Real Madrid Info Transfer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :