Selasa, 21/05/2024 10:41 WIB

Sane Minta Maaf Jadi Penyebab Kekalahan Jerman

Sane Minta Maaf Jadi Penyebab Kekalahan Jerman

Penyerang Jerman, Leroy Sane (Foto: Goal)

Wina, Jurnas.com - Leroy Sane meminta maaf kepada para pendukung Jerman, karena kartu merah yang dia terima saat melawan Austria membuat tim tersebut menelan pil pahit.

Penyerang Bayern Munich itu mendorong wajahnya ke arah lawan di lapangan, lalu berakibat dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-49. Walhasil, tim asuhan Julian Nagelsmann kalah 2-0.

Mantan gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer membawa Austria unggul pada menit ke-29, lalu Christoph Baumgartner menggandakan keunggulan pada menit ke-73 untuk memastikan kemenangan tuan rumah.

Ini adalah kekalahan keenam Jerman tahun ini dan kekalahan kedua mereka sejak Nagelsmann yang merupakan mantan manajer Bayern Munich mengambil alih tim Panzer.

"Malam yang tak terlupakan di Wina. Saya meminta maaf kepada rekan satu tim saya di ruang ganti atas tindakan tersebut. Terlepas dari semua emosi dan ambisi saya, hal ini tidak boleh terjadi," kata Sane di Twitter, sebagaimana dikutip dari Goal pada Rabu (22/11).

"Saya juga meminta maaf sebesar-besarnya kepada para penggemar kami. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membuat tahun 2024 menjadi tahun yang sukses bagi kami," imbuh dia.

Meskipun mengalami kemunduran dalam pertandingan persahabatan internasional, pemain 27 tahun ini menikmati kesuksesan di level klub musim ini, karena dia telah mencetak sembilan gol dan memberikan tujuh assist dalam 18 pertandingan klub.

Dia selanjutnya akan terlihat beraksi untuk klubnya pada akhir pekan ini ketika Bayern menghadapi FC Koln di Bundesliga.

KEYWORD :

Leroy Sane Austria vs Jerman Kartu Merah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :