Sabtu, 11/05/2024 11:52 WIB

Debut Joao Felix di Chelsea Diwarnai Kartu Merah

Debut Joao Felix di Chelsea Diwarnai Kartu Merah

Tekel Joao Felix kepada Tete (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Joao Felix belum memberikan dampak signifikan di Chelsea, pasca The Blues mendatangkan pemain itu dari Atletico Madrid dengan status pinjaman.

Dalam laga debutnya di Liga Inggris kontra Fulham pada Jumat (13/1), Felix malah dihadiahi kartu merah, usai melakukan tekel berbahaya kepada Kenny Tete.

Publik Craven Cottage bersorak pada menit ke-25. Mantan penyerang sayap Chelsea, Willian, memberikan keunggulan pasca tendangan kerasnya dalam kotak penalti, gagal diantisipasi oleh Kepa Arrizabalaga.

Dikutip dari Goal, The Blues baru bisa membalas pada awal babak kedua. Kalidou Koulibaly berhasil memanfaatkan kemelut di muka gawang Fulham, untuk mencetak gol pada menit ke-47.

Pada menit ke-58, Chelsea harus bermain dengan 10 orang. Felix mendapatkan kartu merah, karena tekel satu kakinya terhadap Tete dianggap terlalu berbahaya.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan oleh Fulham untuk mencetak satu gol dari kepala Carlo Vinicius pada menit ke-73. Sementara itu, kartu merah Felix membuat pemain Portugal itu bakal absen tiga pertandingan setelahnya.

Hasil ini membuat Chelsea belum bergerak dari peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris. The Blues berjarak 10 poin dari Manchester United di perikat keempat, yang merupakan Zona Liga Champions musim depan.

KEYWORD :

Joao Felix Chelsea Kartu Merah Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :