Sabtu, 27/04/2024 20:08 WIB

Wonderkid Nigeria Tak Berminat ke Arsenal gegara Puasa Gelar

Wonderkid Nigeria Tak Berminat ke Arsenal gegara Puasa Gelar

Bintang Gent, Gift Orban (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Kesempatan bermain bukan satu-satunya alasan seorang pesepak bola merapat ke suatu klub. Adakalanya, prestasi menjadi alasan kuat lainnya. Sebagaimana yang diungkapkan wonderkid Nigeria Gift Orban.

Pemain 20 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub elit menyusul penampilannya yang luar biasa bersama Gent, sejak bergabung dari Stabaek pada bursa transfer musim dingin lalu.

Dan kini, Organ terang-terangan mengungkapkan keinginannya pindah ke Liga Inggris. Namun, dia tidak ingin ke Arsenal, karena The Gunners kurang ambisius dan masih melanjutkan puasa gelar.

"Saya bermimpi tentang Liga Inggris dan tentang Manchester United, Manchester City, dan Liverpool," kata Orban dikutip dari Goal pada Minggu (21/5).

"Tapi saya tidak terlalu peduli dengan Arsenal. Mereka tidak suka memenangkan trofi," imbuh dia.

"Seperti itu selama 10 tahun ketika Arsene Wenger memimpin. Mereka hanya merekrut pemain untuk kemudian menjualnya dengan keuntungan. Saya ingin bermain untuk klub yang bersaing memperebutkan trofi," ujar dia.

Orban berpeluang diminati sejumlah tim teratas Eropa apabila dia memutuskan untuk meninggalkan Gent. Dia sukses mencetak 20 gol dalam 20 pertandingan untuk tim Belgia, setelah sebelumnya mencetak 19 gol dalam 24 pertandingan untuk tim Norwegia Stabaek.

KEYWORD :

Gift Orban Arsenal Gent Liga Inggris Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :