Jum'at, 19/04/2024 19:56 WIB

Gundogan Diklaim Bakal Pilih Barcelona daripada Arsenal

Gundogan Diklaim Bakal Pilih Barcelona daripada Arsenal

Ilkay Gundogan (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Masa depan Ilkay Gundogan belum menemui titik terang. Setelah mengungkapkan ingin meninggalkan Manchester City, kini kabarnya dia bakal memilih berlabuh ke Barcelona.

"Barcelona adalah tujuan pilihan untuk Gundogan, karena ia ingin tinggal di Spanyol, dan memupus harapan Manchester City untuk mempertahankan gelandang tersebut," demikian bunyi laporan Sport yang dikutip Sports Mole pada Rabu (24/5).

Gundogan tampil sensasional bersama City di saat The Citizen berambisi mencapai treble bersejarah musim ini. Dia tampil di semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, dan mencetak dua gol berturut-turut di Liga Inggris saat melawan Everton dan Leeds United.

The Mirror sebelumnya melaporkan bahwa City ingin meyakinkan pemain Jerman itu untuk bertahan. Arsenal juga tertarik dengan Gundogan, karena manajer Mikel Arteta mengenalnya dengan baik sejak menjadi asisten City.

Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa Arteta dan Gundogan akan mengadakan pertemuan pribadi. Arteta kabarnya akan menjual ambisinya kepada pemain berusia 32 tahun itu dengan harapan melakukan pembelian besar di pasar transfer.

Setelah mengontrak Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus dari City musim lalu, Gundogan akan membawa lebih banyak pengalaman meraih gelar ke Arsenal, terutama setelah penampilan fenomenal di hari terakhir musim lalu di mana dua golnya melawan Aston Villa membantu klub meraih gelar.

KEYWORD :

Ilkay Gundogan Manchester City Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :