Rabu, 24/04/2024 00:48 WIB

Everton Umumkan Perpanjangan Kontrak Abdoulaye Doucoure

Everton Umumkan Perpanjangan Kontrak Abdoulaye Doucoure

Gelandang Everton, Abdoulaye Doucoure (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Everton mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun untuk mempertahankan Abdoulaye Doucoure hingga akhir musim 2023-2024 mendatang.

Gelandang tersebut menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan The Toffees pada musim panas 2020, ketika menyelesaikan transfer senilai 20 juta pounds dari Watford.

Namun, kontraknya kini berakhir bulan depan, dan Everton memilih mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya selama 12 bulan lagi, menurut laporan Sports Mole pada Rabu (24/5).

Diketahui, sejak Sean Dcyhe menangani Everton, Doucoure telah tampil 14 kali sebagai starter dari 17 pertandingan. Dia menyumbang empat gol sejauh ini.

Secara keseluruhan, Doucoure telah mencatatkan 94 penampilan kompetitif selama membela The Toffees. Dia juga membukukan sembilan gol dan sembilan assist dalam prosesnya.

Doucoure diperkirakan akan tampil ketika Everton menjamu Bournemouth di Goodison Park pada akhir pekan nanti. Kemenangan menjadi harga mati, apabila Everton ingin menghindari zona degradasi dan bermain di Liga Inggris musim depan.

Saat ini, Everton yang bertengger di peringkat bawah klasemen sementara Liga Inggris, berjarak dua poin dari zona degradasi yang dihuni oleh Leicester City dan Leeds United.

KEYWORD :

Everton Abdoulaye Doucoure Perpanjangan Kontrak Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :