Selasa, 21/05/2024 22:58 WIB

KTB Ikuti Indonesia Cold Chain Expo 2024

Dalam kegiatan ini, KTB siap untuk mendukung pertumbuhan bisnis cold chain di Indonesia.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut serta dalam kegiatan Indonesia Cold Chain Expo 2024 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada tanggal 8-11 Mei 2024.

Jakarta, Jurnas.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut serta dalam kegiatan Indonesia Cold Chain Expo 2024 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada tanggal 8-11 Mei 2024.

Dalam kegiatan ini, KTB siap untuk mendukung pertumbuhan bisnis cold chain di Indonesia. Dukungan untuk pertumbuhan cold chain di Indonesia, Fuso telah menyediakan "Full Support Solution", yang akan memudahkan setiap konsumen untuk memasuki pasar cold chain.

Menurut Direktur Sales & Marketing Division PT KTB, Aji Jaya, Full Support Solution merupakan layanan yang terintegrasi dari FUSO untuk membantu konsumen dalam mempersiapkan kendaraan dan karoseri pendingin, dukungan perawatan penuh, dan Runner Telematics sebagai aplikasi monitoring real time untuk pengoperasiannya.

"Kami menyediakan Full Support Solution sebagai layanan lengkap mulai dari pembelian unit chassis dan karoseri, pembiayaan pembelian unit, perawatan unit, hingga aplikasi pemantauan kendaraan yang bisa membantu bisnis cold chain di Indonesia,” kata Aji Jaya.

Dalam hal ini, semua konsumen yang menggunakan ini nantinya dapat memilih skema kontrak dengan opsi penggunaan pengemudi yang sudah terlatih sehingga para pebisnis dengan mudah memasuki pasar cold chain.

Pada ajang ini, calon konsumen atau pengunjung kegiatan pameran ini dapat mempelajari berbagai penawaran menarik FUSO, "Full Support Solution " yang telah diperkuat dari tahun-tahun sebelumnya.

Pada ajang ini, konsumen juga dapat mengetahui lebih jauh seperti hadirnya truk bertenaga baterai listrik yakni Fuso eCanter Refrigerator yang dapat diobservasi langsung oleh konsumen.

Calon konsumen yang datang dalam pameran ini juga akan diberikan kemudahan melalui layar interaktif yang disebut sebagai "Fusopedia" yang akan memberikan informasi mengenai produk dan layanan Mitsubishi Fuso serta jaringan dealer di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu saja, konsumen juga akan dapat mempelajari manfaat dari fitur telematics seperti sensor suhu, sensor bahan bakar, dan sebagainya, yang akan memungkinkan konsumen untuk mempelajari operasi real time dalam cold chain.

Pada tahun ini, Fuso juga menghadirkan Booth DSF untuk penawaran program finansial yang menjalin kerjasama dengan Dipo Star Finance (DSF). Sehingga, konsumen dapat memperoleh keuntungan khusus berupa bebas biaya administrasi dan paket bunga spesial selama acara berlangsung.

KEYWORD :

KTB Indonesia Cold Chain Expo Fuso




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :