Kamis, 25/04/2024 18:18 WIB

Kounde Minta Dijual, Barcelona Minta Harga Segini

Kounde Minta Dijual, Barcelona Minta Harga Segini

Bek Barcelona, Jules Kounde (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Bek -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, Jules Jounde meminta klub supaya menjualnya pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, sang pemain ingin bermain sebagai bek tengah, alih-alih tetap memainkan posisi sayap seperti di Camp Nou.

Namun, penjualannya diperkirakan tidak akan berjalan mulus. Sebab, El Blaugrana memasang banderol 70 juta pounds untuk jasa pemain Spanyol tersebut, menurut laporan Goal pada Rabu (24/5).

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona membeli Kounde dari Sevilla pada musim panas lalu dengan biaya mencapai 50 juta euro atau 42 juta pounds, disertai 8,3 juta pounds sebagai tambahan.

Sejauh ini dia telah mencatatkan 38 pertandingan untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, dan klub masih meyakini Kounde masih menjadi salah satu pemain kunci di skuat asuhan Xavi Hernandez.

Di antara peminat Kounde ialah -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea. Pada musim panas lalu, tawaran The Blues untuk Kounde ditolak -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona. Namun, tim London siap mengajukan proposal baru menjelang musim panas tahun ini.

Diketahui, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona berhasil mengklaim gelar La Liga musim ini setelah menyalip Real Madrid di paruh kedua musim 2022/2023. Selanjutnya, Robert Lewandowski dkk akan menghadapi Mallorca dan Celta Vigo.

KEYWORD :

Info Transfer Jules Kounde Barcelona Chelsea -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :