Selasa, 21/05/2024 11:30 WIB

Riyad Mahrez Selesaikan Kepindahannya ke Al Ahli

 Pemain depan Aljazair, Riyad Mahrez telah menyelesaikan kepindahannya ke Al Ahli.

punggawa Manchester City, Riyad Mahrez

JAKARTA, Jurnas.com - Pemain depan Aljazair, Riyad Mahrez telah menyelesaikan kepindahannya ke Al Ahli. Hal itu dilaporkan TV Al Ekhbariya milik pemerintah Arab Saudi pada Jumat pagi (21/7).

Al Ekhbariya mengatakan di Twitter bahwa Mahrez telah menjadi rekrutan terbaru Al Ahli tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut. Klub yang bermarkas di Jeddah itu belum membuat pengumuman resmi.

Mahrez mencetak 78 gol dan membuat 59 assist dalam 236 penampilan di semua kompetisi bersama Manchester City, dan memenangkan 11 trofi di klub, termasuk lima gelar liga setelah pindah dari Leicester City pada 2018.

Pemain berusia 32 tahun itu melihat perannya untuk tim Pep Guardiola berkurang musim lalu, mencetak 15 gol dalam 47 pertandingan, tetapi kehilangan aksi di final Piala FA dan Liga Champions saat Manchester City memenangkan treble bersejarah.

Tahun lalu, ia memperbarui kontraknya hingga 2025.

Mahrez menjadi penandatanganan nama besar terbaru di Liga Pro Saudi, yang telah menjadi tujuan yang menarik bagi pemain berbasis Eropa sejak Cristiano Ronaldo pindah ke Al Nassr Januari lalu.

Al Ahli, yang memastikan promosi ke Liga Pro setelah menghabiskan satu musim di divisi dua musim lalu, juga telah mengontrak striker Liverpool Roberto Firmino dengan status bebas transfer dan penjaga gawang Chelsea asal Senegal Edouard Mendy dengan kontrak tiga tahun.

Bulan lalu, Dana Investasi Publik Saudi (PIF) mengumumkan Proyek Investasi dan Privatisasi Klub Olahraga yang melibatkan juara liga Al Ittihad, Al Ahli, Al Nassr, dan Al Hilal.

Sumber: Al Arabiya

KEYWORD :

Riyad Mahrez Al Ahli Manchester City Liga Pro Saudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :