Selasa, 21/05/2024 12:27 WIB

Spurs Manjur di Tangan Stellini, Richarlison: Conte Ketar-Ketir

Spurs Manjur di Tangan Stellini, Richarlison: Conte Ketar-Ketir

Pelatih Tottenham Hotspurs, Antonio Conte (Foto: Doknet)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Tottenham Hotspurs, Richarlison, berkelakar soal pelatih Antonio Conte, yang saat ini masih menjalani istirahat pasca operasi kantung empedu.

Selama Conte absen dalam beberapa pekan terakhir, Spurs ditangani oleh asisten pelatih, Cristian Stellini. Uniknya, Spurs tampil baik di tangan Stellini dan mengoleksi kemenangan saat melawan Manchester City, West Ham, dan Chelsea.

Dengan nada bercanda, Richarlison menyebut hasil positif Spurs akhir-akhir ini tampaknya akan membuat Conte ketar-ketir dengan masa depannya di klub.

"Saya pikir Cristian yang bertanggung jawab atas tim telah berhasil, sekarang tekanan ada pada Conte. Mari kita tunggu dia kembali," kata Conte dikutip dari Goal pada Selasa (28/2).

"Tapi untuk semua pekerjaan, profesor Conte pasti mengarahkan Cristian untuk memberi kami tugas. Kami berada dalam kecepatan yang sangat baik dengan dua kemenangan beruntun di Liga Inggris. Penting untuk tetap seperti itu," imbuh dia.

Sebelumnya, Stellini mengonfirmasi bahwa Conte akan kembali ke London utara minggu ini. Mantan manager Juventus, Inter, dan Chelsea itu juga mengatakan ingin kembali ke ruang istirahat sesegera mungkin.

KEYWORD :

Richarlison Tottenham Hotspurs Antonio Conte Cristian Stellini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :