Sabtu, 27/04/2024 16:46 WIB

Arne Slot Ogah Bahas Spekulasi Latih Tottenham Hotspurs

Arne Slot Ogah Bahas Spekulasi Latih Tottenham Hotspurs

Pelatih Feyenoord, Arne Slot (Foto: Sports Mole)

Amsterdam, Jurnas.com - Pelatih Feyenoord, Arne Slot enggan membahas spekulasi mengenai ketertarikan Tottenham Hotspurs, yang kini sedang memburu pelatih anyar pasca memecat Antonio Conte.

Spurs sempat dikaitkan dengan Julian Nagelsmann dan Xabi Alonso. Namun, kedua nama tersebut tenggelam seiring waktu berlalu. Kini, muncul nama Slot, dan diklaim sudah ada pembicaraan lebih lanjut dengan manajer klub Belanda tersebut.

"Anda akan mendapatkan tanggapan yang sama dari saya sebagai rekan Anda. Saya di sini untuk pertandingan hari Minggu, yang kami anggap sangat serius," kata Slot jelang laga kontra Emmen, dikutip dari Sports Mole pada Sabtu (20/5).

"Jadi Anda tidak akan mendapat tanggapan dari saya mengenai hal itu. Ini akan menjadi konferensi pers yang sangat membosankan," imbuh dia.

Setelah ditunjuk sebagai pemimpin Feyenoord menjelang musim 2021-22, Slot membawa tim Belanda ke final Liga Konferensi Eropa, sebelumnya akhirnya dikalahkan oleh AS Roma.

Slot gagal meraih trofi di musim pertamanya sebagai pelatih, tetapi dia mampu meraih trofi musim ini, memimpin Feyenoord meraih gelar Eredivisie pertama sejak musim 2016-2017.

Jika Spurs bersikeras menunjuk pria 44 tahun itu sebagai manajer baru, maka klub London harus membayar sekitar £6 juta sebagai kompensasi kepada Feyenoord.

KEYWORD :

Arne Slot Tottenham Hotspurs Feyenoord Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :