Selasa, 21/05/2024 12:24 WIB

Evra Kasihan Ten Hag "Ditipu" Pemain MU

Evra Kasihan Ten Hag

Pelatih MU, Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan bek Manchester United (MU) Patrice Evra menyebut pelatih Erik ten Hag ditipu oleh para pemain, yang berujung pada kekalahan memalukan dalam dua laga pembuka Liga Premier musim 2022/2023.

Pelatih Belanda itu juga akan menghadapi pertandingan menakutkan berikutnya kontra Liverpool, yang bakal berlangsung di Old Trafford pada Selasa (23/8) dini hari.

Evra juga tidak terlalu terkejut dengan awal buruk Setan Merah sejauh ini, dengan mengatakan bahwa dia merasa para pemain secara psikologis sudah rusak.

"Ini deja vu dan saya tidak terkejut. Saya melihat pemain yang sama, tidak ada kepercayaan diri dan saya pikir kami terbawa oleh pramusim," ujar Evra dikutip dari Goal pada Senin (22/8).

"Ketika liga dimulai, segalanya benar-benar berbeda, terkadang saya bahkan lebih suka menjalani pramusim yang buruk, maka itu berarti Anda harus bekerja keras, kaki Anda berat," lanjut dia.

"Saya juga menyalahkan Ten Hag, dia telah dibodohi oleh semua pemain itu, sama seperti manajer lain yang telah dibodohi oleh mereka," tegas Evra.

"Di pra-musim mereka terlihat sangat bagus, dan dia akan bersemangat untuk membuat mereka lebih baik, tapi tidak. Secara psikologis mereka rusak."

Evra mengkritik para pemain United karena kurangnya pertarungan yang ditunjukkan dalam dua kekalahan Liga Premier. Evra juga marah dengan penampilan yang dia lihat sejauh ini.

"Jika mereka tidak bertarung lagi, itu karena para pemain itu tidak ingin berada di sana dan mereka tidak menghormati lencana. Mari kita perjelas. Brentford unggul 4-0 setelah 35 menit," sambung dia.

"Ketika saya melihat bahwa saya tidak terkejut, dan itu bagian terburuknya. Apa yang kami harapkan setelah melihat lini tengah yang sama, tim yang sama, apa yang diharapkan semua orang," tutup Evra.

KEYWORD :

Patrice Evra Manchester United Erik ten Hag Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :