Selasa, 21/05/2024 10:05 WIB

Napoli Jadikan Francesco Calzona Jadi Pengganti Mazzarri

Napoli Jadikan Francesco Calzona Jadi Pengganti Mazzarri

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri (Foto: Sports Mole)

Turin, Jurnas.com - Napoli dikabarkan sedang mempertimbangkan penunjukan pelatih asal Slovakia, Francesco Calzona, sebagai pengganti manajer saat ini, Walter Mazzarri.

Setelah memenangkan gelar Serie A musim lalu, Napoli sempat diharapkan untuk menjadi penantang puncak klasemen selama kompetisi 2023-2024. Sayangnya, Naples mengalami musim yang buruk di kompetisi domestik.

Di bawah asuhan Mazzarri, Napoli semakin menjauh dari puncak klasemen Serie A, dan memiliki selisih 26 poin dari pemuncak klasemen yang dihuni Inter Milan.

Sementara itu, Bologna unggul sembilan poin dari Napoli di peringkat kelima, posisi yang berpotensi mengarah ke kualifikasi Liga Champions di akhir musim.

Sejauh ini, Mazzarri mencatat enam kemenangan dan tujuh kekalahan dari 17 pertandingan, yang terbaru adalah kekalahan 1-0 dari AC Milan pada 11 Februari lalu.

Namun, setelah disusul hasil imbang 1-1 di kandang Genoa, Napoli kini berada di peringkat kesembilan klasemen Serie A , dan menurut laporan Sports Mole pada Senin (19/2) presiden Aurelio De Laurentiis siap melakukan perubahan lagi di ruang ganti.

Pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, menyebut bahwa diskusi untuk menentukan nasib Mazzarri akan ditentukan pekan ini, menjelang pertandingan putaran pertama Liga Champions melawan Barcelona.

Sementara itu, menurut jurnalis Relevo, Matteo Moretto, Calzona hanya sedang menunggu waktu yang pas untuk menggantikan Mazzarri jika ada perubahan yang dilakukan.

KEYWORD :

Walter Mazzarri Francesco Calzona Napoli Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :