Minggu, 19/05/2024 23:52 WIB

Spurs Bidik Garner Jadi Alternatif Conor Gallagher

Spurs Bidik Garner Jadi Alternatif Conor Gallagher

Gelandang Chelsea, Conor Gallagher (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs mengidentifikasi gelandang Everton, James Garner, sebagai target alternatif musim panas nanti, jika gagal mendapatkan pemain Chelsea, Conor Gallagher.

Saat ini, pelatih Spurs, Ange Postecoglou, memiliki Pape Matar Sarr, Yves Bissouma, dan Rodrigo Bentacur di lini tengah. Sementara ada nama Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg dan Giovani Lo Celso di daftar cadangan.

Kendati demikian, ada rumor bahwa Hojbjerg dan Lo Celso kemungkinan besar akan meninggalkan Tottenham Hotspur Stadium jika ada tawaran yang sesuai datang setelah musim berakhir.

"Spurs akan mempertimbangkan untuk mencoba merekrut Garner jika mereka kehilangan Gallagher," demikian laporan TEAMTalk yang dikutip Sports Mole pada Senin (19/2).

Sementara itu, setelah didatangkan dengan banderol 15 juta pounds dari Manchester United, Garner sempat tak memperoleh kesempatan bermain reguler di tim utama saat The Toffees digawangi Frank Lampard.

Namun, kini pemain 22 tahun itu dipandang sebagai bagian utama dari skuat asuhan Sean Dyche. Dia mencatatkan 22 penampilan sebagai starter dan satu kali sebagai pemain pengganti di Liga Inggris.

Mempertimbangkan pemain Inggris U-21 ini terikat kontrak hingga tahun 2026, Everton tetap berada dalam posisi yang kuat terkait masa depannya. Namun, posisi keuangan yang buruk membuat klub harus terbuka terhadap tawaran.

KEYWORD :

James Garner Conor Gallagher Tottenham Hotspurs Everton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :