Minggu, 19/05/2024 11:48 WIB

Tak Cuma Mbappe, Madrid Berpeluang "Curi" Direktur PSG

Tak Cuma Mbappe, Madrid Berpeluang

Bintang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid tak hanya akan mendapatkan Kylian Mbappe secara gratis pada musim panas nanti dari Paris Saint-Germain (PSG). Selain itu, El Real juga berpeluang `mencuri` sang direktur olahraga dari jawara Ligue 1, Luis Campos.

Menurut laporan Foot Mercato yang dikutip Goal pada Minggu (18/2), masa jabatan Campos di PSG berada di ujung tanduk, pasca klub gagal mempertahankan Mbappe dan membujuknya meneken kontrak baru.

Kehilangan pemain bintang sekelas Mbappe mengancam masalah operasional PSG, serta menimbulkan pertanyaan mengenai efektivitas kinerja manajemen klub, yang salah satunya tanggung jawab Campos.

Keputusan Campos dalam mendatangkan Randal Kolo Muani dan Goncalo Ramos pada bursa transfer musim panas dengan banderol total €170 juta, turut mendapatkan sorotan.

Meskipun investasinya sangat besar, tak satupun dari kedua pemain tersebut berhasil mendapatkan posisi reguler di tim, sehingga menimbulkan pertanyaan tentang penilaiannya.

Dengan situasi seperti ini, Madrid siap kembali meminang Campos. Direktur olahraga asal Portugal itu pernah dikaitkan pindah ke Madrid pada 2022, namun memilih bertahan karena ingin mengawasi proyek olahraga klub yang berpusat di sekitar Mbappe.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer Luis Campos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :